Minggu, 07 Oktober 2012

Cara Mendinginkan Modem Smartfren

Cara Mendinginkan Modem Smartfren – Diluaran sana banyak sekali yang berkreasi berusaha mendinginkan modem Smartfren, banyak juga teknik-teknik cara mendinginkan modem Smartfren. Tapi smua sudah saya coba dari yang menggunakan kipas, kipas apapun itu tetap saja menurut saya kurang dingin, menggunakan tempelan logam tetap hasilnya sama saja. Dengan menggunakan es batu, nanti cair yang dingin juga salah satu permukaan modem saja, saya gak punya kulkas hehehee.

Cara Mendinginkan Modem Smartfren - Akhirnya karena saya jengkel mencoba trik-trik tersebut, langsung saya bongkar modem smartfren saya yang berharga 199 ribu itu. Karena dalam keadaan emosi ketika membongkar, terjadilah kesalahan hingga menyebabkan lempengan hijau di bawah kartu sim patah, otomatis patah juga jalur PCB tipisnya.
Cara Mendinginkan Modem Smartfren – Tak kurang akal saya sambung menggunakan lempengan kabel tembaga tipis kemudian di lem pake plaster. Karena patah jadi menyebabkan lampu indikator smartfren saya menyala terus tak berkedip-kedik. Gak papalah yang penting nyala. Tapi kendalanya masih sama saja, yaitu panas berlebih. Kadang kecepatan download realnya jadi turun drastis sampai 2kbps. Kebangetankan ! Saya menggunakan paket Vol 6000.
Cara Mendinginkan Modem Smartfren sampai level sangat wajar – Langsung saja begini trik paling mujarab dari semua trik yang pernah ada.
  • Ambil gelas agak besar berisi air sampai 3/4,
  • siapkan 2 kantong plastik,
  • masukkan modem ke dalam kantong plastik berlapis
  • lalu cemplungin deh ke dalam gelas.
cara jitu mendinginkan modem smartfren
modem smartfren ga pakai baju
cara mendinginkan modem smartfren
masukkan modem ke plastik
Modem smartfren dijamin dingin
modem hanya hangat level sangat wajar
Saya sudah coba modem di dalam air selama 12 jam dari jam 6 pagi sampai 5 sore. Tiap 2-3 jam saya cek apakah bagian plastik dalam keringatan? ternyata tidak karena saya sengaja tidak menghalangi aliran udara dengan tidak menali mulut plastik.
Sekian tips untuk cara mendinginkan modem smartfren, semoga bermanfaat untuk modem-modem yang panas lainnya.
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog