Jumat, 05 November 2010

Thibbun Nabawi Adalah Keutamaan Berobat

Banyak kaum muslimin sendiri yang memandang sebelah mata pengobatan yang dicontohkan Nabi SAW atau kita kenal Thibun nabawi. Semoga bukan karena penolakan setelah mengetahuinya tapi karena kurangnya pemahaman tentang thibun nabawi. Padahal cara pengobatan cara Rosulullah SAW  ini mendapat bimbingan wahyu, pengobatan sesuai syariah yang patut menjadi keutamaan dalam berobat bukan sebagai alternatif.
“Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia turunkan untuk penyakit itu obatnya.” (HR. Al-Bukhari no. 5678)
"Sesungguhnya Al- Habbatus Sauda' boleh menyembuh segala penyalit kecuali Al-Sam". Aku bertanya "Apakah Al-Sam itu?. Baginda menjawab, " Al-Sam itu ialah maut". (Riwayat Bukhari)

Produk Thibbun Nabawi berikut ini :
SARI KURMA

Sari kurma   adalah minuman berenergi, terbuat dari buah kurma pilihan yang diproses secara higienis dengan menggunakan teknologi tinggi. Sari kurma  adalah minuman yang menyehatkan karena memiliki karakteristik sebagai berikut : 1. Lezat rasanya. 2. Alami dan menyehatkan. 3. Melancarkan pencernaan karena kaya
serat. 4. Makanan yang lengkap. 5. Kadar energy tinggi. Sari kurma S  bisa diandalkan sebagai minuman ideal, karena memasok banyak nutrisi penting dan memberikan manfaat bagi kesehatan. Sari kurma   juga memiliki manfaat untuk mengobati penyakit :

   1. Obat sembelit. Sari kurma   mampu mengatasi masalah pada pencernaan dan membentuk bakteri baik ke dalam usus.
   2. Meningkatkan stamina. Mengatasi rasa lelah, meningkatkan gairah seksual bagi pria dan wanita.
   3. Mengatasi kegemukan. Komposisi nutrisi dalam kurma mampu menghilangkan rasa lapar, penyebab obesitas adalah pola makan tanpa control, sering ngemil dan makan berlebihan. Kurma mampu mengatasi keluhan tersebut. Sedikit minum Sari kurma   mampu menghilangkan rasa lapar.
   4. Mengobati hati dan radang. Kurma adalah obat untuk hati dari pengaruh racun. Berbuka puasa dengan menyantap kurma adalah pengobatan alami untuk membersihkan hati dari akumulasi racun.
   5. Menjaga kesehatan mata. Vitamin A dalam kurma memberikan manfaat untuk kesehatan mata. Memperkuat kemampuan penglihatan dan menambah kecantikan mata. Rajin mengonsumsi kurma membuat mata menjadi jernih dan indah serta mencegah rabun senja.
   6. Pertumbuhan tulang. Karena mengandung kalsium tinggi kurma bermanfaat dalam pembentukan tulang pada anak dan menjaga kesehatan tulang pada orang dewasa.
   7. Obat batuk. Kandungan gula alami pada kurma menghilangkan rasa gatal di kerongkongan sekaligus menghentikan batuk.
   8. Obat cacing. Kurma memiliki semacam zat racun yang mampu menghentikan pertumbuhan cacing dan parasit di dalam perut.
   9. Meningkatkan kemampuan pendengaran. Kurma disarankan agar sering dikonsumsi oleh mereka yang mempunyai masalah kurang pendengaran.

MINYAK ZAITUN

Minyak zaitun, mengurangi resiko kematian akibat penyakit jantung dan kanker. Penelitian menunjukkan serangan jantung di daerah Mediterania, yang mengkonsumsi minyak zaitun, hanya separuh dibanding di
tempat lain. Berdasarkan Studi epidemiologis pada penduduk Mediterania yang banyak mengkonsumsi asam oleat dari minyak zaitun menyimpulkan efek positip oleat bagi kesehatan jantung. Penelitian Harvard yang terbaru menyimpulkan bahwa Lemak tak jenuh ganda seperti terdapat pada minyak zaitun bisa menurunkan kadar kolesterol LDL( low density lipoprotein) Dimana LDL adalah kadar kolesterol darah jahat yang dapat menimbun di dinding-dinding arteri. Jenis lemak yang membantu mencegah kanker payudara adalah lemak tak-jenuh dalam minyak zaitun. Manfaat lain Minyak zaitun adalah untuk membuat kulit sehalus kulit bayi, menjadikan rambut lebat.
Harga : +/- Rp. 45.000

HABBATUS SAUDA

Terbuat dari 100% Habbatussauda berkualitas tinggi (jenis HABASYAH), diproses dengan teknologi modern, sehingga terjamin higienisnya. Hasil produk lebih hitam, berminyak dan lebih halus sehingga mudah
diserap tubuh serta lebih terasa khasiatnya.

Manfaat dan kegunaan Untuk membantu mengobati berbagai macam penyakit ringan dan kronis seperti : rematik, asam urat, peradangan persendian, tenggorokan, migrain, exim, berbagai alergi, gangguan jantung, batu emepedu, liver, kencing manis, TBC, paru-paru kronis, sesak napas, asma, stroke, menstabilkan kolesterol, tekanan darah dan gula darah, anemia, membantu mengatasi wasir, insomnia, kanker, membuang racun dalam tubuh serta meningkatkan ASI, daya tahan tubuh/stamina.

Dan masih banyak yang lain, seperti MADU, semua produk bisa di dapat di toko-toko herbal terdekat. Demikian saja semoga bermanfaat.

***


IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog