Minggu, 19 Juni 2011

Aplikasi Kitab Tauhid (terjemah) E-book untuk HP

aplikasi
Add caption
BISMILLAH

Tauhid adalah pegangan pokok dan sangat menentukan
bagi kehidupan manusia, karena tauhid menjadi landasan bagi setiap amal yang dilakukan.
Hanya amal yang dilandasi dengan tauhidullah, menurut tuntunan Islam, yang akan menghantarkan manusia kepada kehidupan yang baik dan kebahagiaan yang hakiki di alam akhirat nanti.

Allah Ta'ala berfirman :
"Barang siapa yang mengerjakan amal sholeh, baik laki laki maupun perempuan, sedang ia dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan kami berikan kepadanya kehidupan yang baik, dan sesungguhnya akan kami beri balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik lagi dari apa yang telah mereka kerjakan." ( QS. An Nahl, 97 )
Berdasarkan pada pentingnya peranan tauhid dalam kehidupan manusia, maka wajib bagi setiap muslim memperlajarinya.

Tauhid bukan sekedar mengenal dan mengerti bahwa pencipta alam semesta ini adalah Allah ; bukan sekedar mengetahui bukti bukti rasional tentang kebenaran wujud (keberadaan ) Nya, dan wahdaniyah ( keesaan ) Nya, dan bukan pula sekedar mengenal Asma' dan SifatNya.
Iblis mempercayai bahwa Tuhannya adalah Allah ; bahkan mengakui keesaan dan kemahakuasaan Allah dengan meminta kepada Allah melalui Asma' dan SifatNya. Kaum jahiliyah kuno yang dihadapi Rasulullah shollallohu 'alaihi wa sallam juga meyakini bahwa Tuhan Pencipta, Pengatur, Pemelihara dan Penguasa alam semesta ini adalah Allah. ( Lihat Al Qur'an 38 : 82, 31 : 25, 23 : 84-89 ). Namun, kepercayaan dan keyakinan mereka itu belumlah menjadikan mereka sebagai makhluk yang berpredikat muslim, yang beriman kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala.
Dari sini timbullah pertanyaan : "Apakah hakekat tauhid itu ?"






Download Aplikasi

Besar file : 121.8 KB

Setelah di download, dan sebelum menggunakan akan muncul permintaan NO ID di HP, masukkan kode berikut 54S23 
 
***
Sumber text dari www.islamihouse.com, terbitan : Maktab Dakwah Dan Bimbingan Jaliyat Rabwah
Sumber : http://islami-jar.blogspot.com
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog