Kamis, 09 Juni 2011

Bagai Berdiri di Atas Awan

Melihat awan dari bawah awan....adalah hal yang setiap hari aku lakukan....
Melihat awan dari atas awan ?, belum pernah terbayang sebelumnya akan bisa melihatnya. Maklum, aku adalah anak manusia yang dilahirkan di pedesaan 30 tahun lalu. Selama itu juga aku tak berpikir bisa melihat salah satu bukti kebesaran Sang Pencipta ini.
Adalah Presentasi Best Practice Program BERMUTU, sebuah sarana yang menghantarkanku pada keajaiban ini. Presentasi yang ditugaskan kepadaku pada Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi BERMUTU Tahun 2011 bertempat di Hotel Oval Surabaya 7 - 9 Juni 2011.
Untuk mengefektifkan waktu yang ada aku bersama Pak Tunggal (KaBid SMP/SMA) dan Pak Kiat (Ketua KKG Gugus Anggrek) meluncur ke Surabaya menggunakan jalur udara. Subhanallah.....keajaiban ciptaan-Nya begitu luar biasa. Awan putih yang selama ini aku lihat dari permukaan bumi dapat aku lihat dari atas......"bagai berdiri di atas awan"....Luar biasa ciptaan-Nya.
Begitu juga Gunung Lawu yang megah biasanya hanya aku lihat dari kejauhan, kini puncaknya bisa kulihat dari atas dikerumuni gumpalan awan putih.
Begitu juga pemukiman warga....luar biasa aku lihat dari atas.....seakan menjadi satelitnya Google Earth.

Terima kasih Ya Allah atas kesempatan yang Engkau berikan pada hamba....
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog