Selasa, 29 November 2011

Berbagi Media Pembelajaran Interaktif

Sedikit berbagi dengan rekan-rekan semuanya, hasil karya Media Pempelajaran Interaktif (MPI), yang saya ikutkan dalam lomba MPI. Semua saya buat dengan menggunakan Macromedia Flash MX 2004, dan saya upload dengan menggunakan format file winrar. Bagi anda yang berminat, silahkan download di link yang disediakan.

1.MPI Sistem Pneumatik


MPI ini saya ikutkan dalam Lomba CD pembelajaran Interaktif di LPMP Jateng Tahun 2010, dan alhamdulilah masuk 10 besar jenjang SMA-SMK. link download


2.MPI Gerbang Logika


MPI ini saya ikutkan dalam Lomba Mutimedia Pembelajaran interaktif di BPTIKP Prov. Jateng Tahun 2011, dan alhamdulilah, mendapat Juara 2 untuk jenjang SMK.link Download


3.MPI Macam-macam Saklar


MPI ini saya ikutkan dalam Lomba Pengayaan Sumber Belajar dengan media pembelajaran interaktif di BPTIKP Prov Jateng Tahun 2012, dibuat dalam waktu 24 jam, karena keburu dikejar deadline pengiriman lomba. namun hanya menempati peringkat 7 .!!link download



4. MPI PLC (Programable Logic Controller)
MPI ini saya ikutkan dalam Lomba MPI tahun 2012, di LPMP Jateng.
Unduh MPI ini dengan klik disini





Bagi anda yang mau membuat MPI seperti diatas, dapat download Template MPI Berbasis Flash disini
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog