Kamis, 04 Oktober 2012

MENDINGINKAN LAPTOP DENGAN CARA BARU

WELCOME TO TWINS BLOG.

Bagi Anda yang memiliki laptop, pasti sering mengalami masalah dengan panas yang timbul dari komponen di dalamnya. Walaupun pada laptop sudah terdapat sistem pendingin internal, terkadang kemampuannya masih kurang maksimal, terlebih lagi masalah overheating jika tidak cepat diatasi dapat berujung pada kerusakan komponen laptop.
Bagian atas cooling pad Alur udara cooling pad

Cooling stand F5L001 merupakan cooling pad untuk laptop produksi Belkin yang mampu mengurangi panas berlebih pada laptop dan menjaga suhunya agar tetap stabil dengan cara yang berbeda dengan cooling pad lainnya.

Daya yang dibutuhkan bersumber dari lubang USB sehingga konsumsi daya yang dibutuhkan tidak besar. Alat ini juga tidak membutuhkan tambahan perangkat lunak/driver sehingga langsung bisa bekerja saat dihubungkan. Alat ini juga ringan dan tipis (pengait bagian bawah bisa dilipat) sehingga mudah untuk dibawa-bawa. Pada pad terdapat lapisan dari karet supaya laptop tidak mudah bergeser

Jika kita lihat, di tengah pad terdapat sebuah kipas yang berfungsi untuk membuang udara panas dengan cara mengambil udara dari bawah dan mendorong udara panas keluar lewat sampingnya, sehingga itulah alasannya mengapa bentuk pad dibuat agak melengkung. Alat ini memanfaatkan sifat udara panas yang selalu bergerak ke atas, sehingga memberikan pendinginan yang maksimal, berbeda dari cooling pad lain yang mendorong keluar udara panas ke arah bawah.
GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog