Sabtu, 10 Desember 2011

Semangat Baru Pemilihan Guru Berprestasi dalam Pembuatan Bahan Ajar Mandiri Berbasis Komputer/Multimedia LPMP Jawa Tengah Tahun 2011

LPMP Provinsi Jawa Tengah pada tahun 2011 ini kembali mengadakan Pemilihan Guru Berprestasi dalam Pembuatan Bahan Ajar Mandiri Berbasis Komputer/Multimedia. Dari sekian banyak peserta yang mengikuti telah tersaring menjadi 105 peserta yaitu 35 peserta jenjang TK/SD/MI, 35 peserta jenjang SMP/MTs, dan 35 peserta jejang SMA/SMK/MA.

Alhamdulillah nama saya ada di antara 35 peserta jenjang SMP/MTs yang lolos ke LPMP untuk mengikuti babak penyisihan selanjutnya. Sebagaimana sebelumnya ketika mengikuti lomba sejenis di BPTIKP Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah bulan September lalu, saya pun berharap agar bisa lolos menjadi yang terbaik. Walau saat itu baru bisa bertengger di peringkat 4.
Babak penyisihan dan final akan digelar hari ini sampai dengan senin, 10 - 12 Desember 2011 di LPMP Jawa Tengah. Mohon doa dari sahabat Catatan Sang Pengajar sekalian, ya..... Salam Sang Pengajar !!!
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog