Kamis, 08 Desember 2011

Bel untuk Ujian Semester & bel sekolah dengan Flash MX

Bel sekolah






Bel Ujian





Harap tunggu file diatas, sedang loading..file Flash...
Silahkan anda masukkan Jam Dan menit yang diinginkan (ingat penulisan nya cukup 1 digit, misal jam 07.00 penulisannya : 7 untuk jam dan 0 untuk menit, tapi jika jam 20.30 penulisannya tetap 20 untuk jam, dan 30 untuk menit)



Suatu saat kita mungkin membutuhkan bel sekolah yang konvensional dengan bunyi yang tidak asing lagi, yaitu "TEEEEETT....teeeeettt..". yang biasanya dipakai disekolah jaman dahulu. Mungkin sekarang sudah banyak software / alat untuk bel sekolah. disini saya sajikan bel ujian sekolah, yang dapat di modifikasi, karena saya sertakan file .FLA dari software yang saya pakai yaitu Macromedia Flash Mx 2004.


Selain bel Ujian disini juga saya share Bel sekolah dengan flash lengkap dengan file .FLA nya Tapi pada prinsipnya sama dengan cara membuat bel Ujian sekolah sekolah.
Untuk merubah Jam cukup dengan mengganti tulisan/angka jam pada input text yang yang ada, Untuk penulisan jam cukup 1 digit saja (contoh : 07:00 (ini penulisan jam yang salah) yang betul (7:0) karena program membaca jam secara 2 digit, sayangnya software ini akan kembali ke possi default(Waktu awal) ketika komputer di matikan. Silahkan anda modifikasi sendiri.
Link Download disini :
Bel Ujian
Bel Ujian versi Banyak Pelajaran
Bel ujian lengkap dengan file .FLA
Bel sekolah
Master Bel sekolah klik disini

FILE MASTER  .FLA BEL UJIAN SEKOLAH UNTUK 5 MAPEL KLIK DISINI

FILE MASTER  .FLA BEL UJIAN UNTUK 3 MAPEL KLIK DISINI

Download Panduan Edit Bel sekolah klik DISINI
Pengen tahu dasar-dasar membuat bel sekolah?? klik disini

Bagi anda yang berminat dengan template MPI berbasis Flash silahkan kunjungi postingnya disini


Baca artikel ini dengan HP android, scan QR code ini ;

IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog