Rabu, 29 Agustus 2012

Acer Guraru Award 2012, Siapa mau ikut ?

Acer Indonesia tahun ini kami kembali menyelenggarakan Acer Guraru Award. Ajang ini merupakan Acer Guraru Award ketiga yang dilaksanakan oleh Acer. Jika anda guru yang gemar nge-blog atau mengenal blog yang dikelola oleh seorang guru maka bisa turut menominasikan blog-blog tersebut untuk Acer Guraru Award 2012!

Guraru Award adalah penghargaan tahunan dari Acer Indonesia untuk para Guru Era Baru yang secara konsisten mengoptimalkan penggunaan blog dan media sosial untuk berbagi seputar pendidikan serta memanfaatkannya untuk berinteraksi dengan murid dan audiens yang lebih luas. Tak hanya itu, guru tersebut juga mendorong penggunaan blog dan media sosial secara positif.

Pada ajang ini akan dipilih 1 guru penerima Acer Guraru Award 2012 yang berhak mendapat 1 unit ultrabook Acer Aspire M5, sertifikat, serta uang tunai sebesar Rp. 6.000.000,- Selain itu, Dewan Juri juga akan memilih 2 orang guru penerima penghargaan khusus yang masing-masing berhak mendapat 1 unit ultrabook Acer Aspire M5 dan uang tunai sebesar Rp.3.000.000,-.

Guru Era Baru terpilih akan mendapat kesempatan berbagi pengetahuannya seputar pendidikan melalui berbagi kegiatan Acer Guraru, baik secara online maupun offline (seminar dan workshop).

Untuk keterangan lebih lengkap, silakan klik Guraru Award 2012 . Jangan lupa nominasikan blog Indonesia Cerdas , ya ! Berikut ini data untuk menominasikan blog Indonesia Cerdas :

URL Blog yang dinominasikan : http://www.indonesiacerdas.web.id/
Nama pemilik blog : Agus Dwianto, S.Pd
Kota : Wonogiri, Jawa Tengah
Akun Twitte pemilik blog : https://twitter.com/agusdwianto_spd



Terima kasih atas partisipasi anda menominasikan blog Indonesia Cerdas
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog