Kamis, 28 Juni 2012

Games For Microsoft Windows (PC)


Welcome to my new blog sobat……….,
 
Ok kali saya akan memposting satu artikel yang berjudul Game PC Jadul. Seperti judulnya game –game yang saya posting ini memang rata-rata udah berusia tahunan, Tapi apa salahnya saya posting siapa tahu diantara sobat-sobat pecinta game ingin bernostalgia mengingat masa-masa kecil dulu. Hehehehehe…….

Okey dah tanpa berpanjang kata lagi kita langsung saja melincur ke TKP....
Saya juga menyediakan screenshotnya buat sobat sekalian, jadi sebagai   gambaran sobat semua….
1.     Blades of heaven       
                                
2.     Bos Wars


3.     Formation Flyers


4.     Jumper 38.0


5.     Lake Queen


6.     No Gravity


7.     Pix Pang


8.     Pteroglider


9.     Rabbit Stew


10.            Slimepod


11.            Umbrella


12.            Zombie Hunt
Download disini

Hallo para sobat bloger ..........jika ingin ber-tukar link dengan saya cukup masukan nama and URL blogmu di kolom di bawah ini ya...............oya saya menggunakan MISTER LINKY lho........thankz bagi yang udah bergabung.


IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog