Jumat, 29 Juni 2012

Rakor Kemenag Bahas Mutu Madrasah


BANDUNG, (PRLM).- Untuk lebih meningkatkan mutu pendidikan, Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Bandung menggelar rapat koordinasi (rakor) di Hotel Horison, Jumat (29/6). Rakor dihadiri ratusan kepala sekolah dan pengawas dari tingkat Raudhatul Athfalk (RA/TK), Madrasah Ibtidaiyah (MI/SD), MTs/SMP, dan MA/SMA.
"Ini baru pertama kali rakor Kemenag dilaksanakan di lingkungan hotel berbintang lima, kita inginkan para kepala sekolah yang dari perdesaan juga merasakan suasana hotel," kata Kasi Mapenda Kemenag Kab. Bandung, H. Khotibul Manan.

Rapat dihadiri Kepala Kemenag Kab. Bandung H. Cecep Kosasih dan Ketua Kelonpok Kerja Pengawas (Pokjawas) Kemenag Kab. Bandung H. Entung Derajat. "Dengan harapan rakor ini meningkatkan mutu madrasah terutama kepala sekolah dan para guru Pendidikan Agama Islam (PAI)," kata Khotibul.
Kedudukan RA, MI, MTs., dan MA, kata Khotibul, sudah sejak lama disamakan dengan sekolah umum."Tidak boleh ada pembedaan perlakuan antara lembaga pendidikan di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kemenag," katanya.(A-71/A-147)***
GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog