Selasa, 13 September 2011

Catatan Sang Pengajar masuk nominator pemenang Lomba Blog

Dinas Pendidikan melalui Balai Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan (BPTIKP) tahun 2011 ini mengadakan sebuah event bagi para guru se-Jawa Tengah. Kegiatan bertajuk Lomba Multimedia Pembelajaran Interaktif (MPI), Lomba Blog Guru, dan Lomba Blog/Web Sekolah.
Dengan ijin Allah saya mendapat kesempatan mengikuti dua lomba sekaligus yaitu lomba MPI untuk jenjang SMP dan Lomba Blog Guru untuk jenjang Dikdas. Alhamdulillah, dari 45 peserta lomba MPI jenjang SMP ternyata nama Agus Dwianto lolos masuk nominator pemenang lomba MPI bersama 35 peserta lainnya. Tahap kedua lomba lomba MPI untuk jenjang SMP ini telah dilaksanakan pada tanggal 15 - 16 Agustus yang lalu. Melalui kerja keras dan tentunya atas kehendak-Nya maka saya pun berada di peringkat ke-4 dengan nilai 188. Selisih 1 skor dengan peringkat ke-3 dan selisih 2 skor saja dengan peringkat ke-2. Semoga menjadi awalan yang baik untuk perjalanan lomba-lomba selanjutnya.

Belum berhasi di Lomba MPI menambah semangat dalam mengikuti loma Blog Guru. Walaupun sempat ragu karena untuk jenjang Dikdas diikuti oleh 93 peserta dan hanya akan diambil 35 nominator. Akhirnya pada tanggal 12 September 2011 ketika nominator diumumkan hati ini pun lega karena Catatan Sang Pengajar(CSP) bisa melenggang lolos ke tahap 2. CSP bersama 35 jawara blog jenjang Dikdas Jawa Tengah pada tanggal 16 - 17 September nanti akan "bertarung" menuju 3 besar.

Dukungan dari anda akan sangat berarti untuk keberhasilan CSP di lomba blog ini. Mau CSP menang, kan? ayo dukung dengan memberi masukan-masukan untuk perbaikan CSP tentunya.
Moga Allah memudahkan sehingga CSP bisa menjadi jawara lomba blog ini. Doakan, ya !
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog