Sabtu, 07 Desember 2013

Kamu Pasti Bisa !

Impian saya adalah bisa menulis buku Motivasi dan Pengembangan diri. Kenapa saya tertarik untuk bisa menulis buku tersebut ? karena menurut saya dengan kita menulis buku motivasi dan pengembangan diri para pembaca bisa terinspirasi dan termotivasi untuk melkukan sesuatu yang luar biasa dalam hidupnya. kenapa saya berkata begitu, itu karena saya juga suka dan sangat tertarik beragam buku motivasi dan pengembangan diri. Oleh karena itu, saya termotivasi untuk bisa seperti mereka (para penulis buku motivasi) membuat sebuah buka yang bisa mengispirasi pembacanya. semoga bisa terwujud Aamiin..


Berikut ini tulisan motivasi saya  cekidot...

KAMU PASTI BISA!

Kenapa diawal tulisan saya membahas tentang kamu pasti bisa ! ia, ini adalah pembuka agar kalian yang membaca tulisan saya  mempunyai keyakinan dalam diri kalian bahwa kalian pasti bisa ! atau dalam bahasa kerennya you can do it..lalu yang menjadi pertanyaan,  bisa apa ? tentunya bisa segalanya, bisa berprestasi, bisa menjadi yang kalian impikan, bisa menjadi yang kalian inginkan. Yakinlah kalian pasti bisa, Jika keyakinan sudah ada dalam diri kalian maka, jalan menuju kebisaan akan terbuka lebar. Ingat- ingat itu.
Kita pasti bisa jika kita mau dan yakin kita pasti bisa. Karena, fikiran kita akan menentukan tindakan kita. Maka, berfikirlah positif agar tindakan kita berbuah hasil yang positif .
Life is miracle, hidup itu keajaiban yakinlah kita pasti bisa karena tuhan akan membantu kita. Jadi, jangan lupa berdo’alah disetiap apa yang kita kerjakan. Cayoo!!!

IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog