Selasa, 01 April 2014

Awas, Terkontaminasi ZONAMERAH - Aku & Kaskus

Awas, terkontaminasi ZONAMERAH!
Wow...judul postingannya sangat membahayakan nih, tapi jangan takut dan jangan ragu untuk meneruskan membacanya ya..tenang tidak ada maksud apa apa kok dibalik postingan ini..hehehe...

Ya, sedikit intermezo saja, tulisan ini terinspirasi dari blog saya satunya yaitu, zonamerah. Dimana waktu awal dibuatnya ingin menjadikan sebuah wadah inspirasi yang bisa saya berikan untuk semuanya, tapi saat-saat kejenuhan mulai ngeblog berkurang lalu akhirnya blog itu pun terbengkalai tak terurus lagi. :berduka

Berikut adalah sedikit coret-coretan yang saya bikin menggunakan CorelDRAW dengan bertemakan Aku & Kaskus yang pada beberapa waktu lalu diadakan trit bagaimana menceritakan kehidupan kita pribadi dengan kaskus, yah walaupun lolos di seleksi trit aja tidak nih..tapi tak apalah, yang penting ikutan berkontribusi.

Kreativitas dimulai dari hobi
Kreativitas yang saya miliki saya akui itu bermula dari hobi saja, awalnya suka coret-coretan lalu mencoba berbagai aneka aplikasi desain grafis yang lantas tidak menjadikan saya mengaku-ngaku seorang desainer abal-abal. hehehe... ya, karena hobi tersebut akhirnya menjadi tuntutan hidup yang terus mengisi ketebalan dompet nih...

Klonengan yang terkontaminasi

Memiliki banyak akun dimedia sosial tidak lantas menjadikan itu sebuah kebanggaan, tapi memiliki banyak klonengan di KASKUS seperti kita memiliki banyak anak yang berarti buat saya pribadi, apalagi kalau klonengan itu sudah berumur tua alias join date yang dimiliki masih tahun 2000an, nih...

PertamaX

Yah, pertama kali bikin emotikon kaskus dan pertama kali pula ngerasain sakit hati, soalnya saat itu masih nubitol dalam hal desain juga eh ngga taunya lupa keposting file mentahannya, alhasil yang awalnya hanya ingin berbagi keceriaan eh ngga taunya malah sakit hati karena desain yang saya berikan banyak dibikin kaos dan merchandise lainnya tanpa seijin saya. hiks..hiks..hiks...

Maho detected
Ada satu hal yang menarik perhatian saya ketika pertamaX ngaskus, dan ini pun imbas dari kejadian awal bikin emotikon sebelumnya, berbagai pesanan desain pun menuju kepada saya terlebih untuk desain karakter kaskus yang dibikin kaos dan merchandise, dan disini saya ingin menekankan bahwa saya bukanlah desainer resmi dari kaskus itu sendiri. Hanya sekedar coretan yang awalnya hobi menjadi tuntutan hidup tadi deh ya...

Satu hal yang menarik adalah, ketika seorang kaskuser sendiri sering mengatakan MAHO kepada kaskuser lainnya yang entah dia itu beneran maho atau hanya ejekan. Namun ketika saya dan teman saya yang sekarang saya liat sudah maju pesat usaha kaosnya berinisiatif untuk bikin kaos bertema Maho eh ngga taunya malah laku banget euy..hehehe...

Semangat terus berkarya
Ada berbagai kenangan yang saya miliki ketika ngaskus, terlebih dengan salah satu figur yang menurut saya memang layak untuk dikagumi yaitu Igor Saykoji. Pernah bertemu langsung ketika gath di Kal-Sel dan saat itu pulalah saya ingin menunjukkan karya terbaik saya. dan terima kasih atas apresiasinya sehingga saya terus semangat dalam berkarya.

Kaskuser Bubuhan Regional Kal-Sel
Dan, ada satu wadah yang memang sangat berperan penting dalam perkembangan kepribadian saya. yaitu wadah kaskuser bubuhan regional kal-sel dimana disana saya bisa berperan sebagai tukang gambar diberbagai kegiatan, pernah menjabat sebagai aktivis kaskus regional juga. Namun mohon maaf, karena sekarang lebih sering silent reader saja soalnya saat ini sinyal susah euy buat konek... :mewek

Yah, begitulah sedikitnya perjalanan saya dan Kaskus yang berperan dalam perkembangan bakat dan kepribadian saya selama ini. ucapan terima kasih tak terhingga atas semua pihak yang telah berperan selama ini.
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog