Kamis, 03 April 2014

Blog Baru tentang Resep Tradisional

Akhirnya, keinginan saya untuk memiliki blog yang bertema bisa terwujud juga. Kalau blog ichaituika.blogspot.com ini penuh dengan curhatan, di blog saya yang satu ini (selain Blog Pendidikan-tak terlalu ke-urus) saya hanya akan membicarakan tentang resep tradisonal.

http://gudangreseptradisional.blogspot.com/
Masih mengusung template blog yang sederhana, saya hanya menyesuaikannya dengan isi blog yang memposting tulisan-tulisan yang hanya terdiri dari 100 kata dan berupa resep tradisional yang sederhana tapi banyak bersinggungan dengan kehidupan kita sehari-hari. Bahkan, Anda akan saya buat heran, "Loh, ternyata ini ada gunanya juga ya?" (hihihi....lebay banget).

"Alam telah menyediakan apa yang kita butuhkan, lebih aman, nyaman, dan murmer :) Selamat mencoba ya :)"-tagline blog http://gudangreseptradisional.blogspot.com/.

Insha Allah, blog http://gudangreseptradisional.blogspot.com/ akan selalu saya update setiap harinya dengan 1-2 postingan. Akan ada beberapa menu, kecantikan, kesehatan, makanan, obat, dsb. Jadi, yuk mampir ke blog saya yang satu INI.


IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog