Sabtu, 19 April 2014

Seminggu Tak nge-Blog

Hampir satu minggu saya tidak menuis di blog. Alhamdulillah, masih diberikan kesibukan untuk mengurus skripsi saya yang tinggal satu langkah lagi ACC dosbing utama. Tapi revisinya kali ini sangat padat merayap. Alhamdulillah. Ada juga cerita lain, dosbing kedua saya mau menikah, jadi cuti dua minggu. Beliau berjanji awal Mei akan membimbing saya lagi. Dobsing utama ACC beliau akan ACC pula. Aamiin.

Tak hanya dosbing kedua saya yang menikah, adik saya juga menikah, Tanggal 17 April kemarin. Adik keponakan, samping rumah saya. Tak mungkin juga kalau saya egois dan kekeh mau menyelesaikan skripsi saya sedangkan di rumah juga ramai sekali karena banyak tetangga dan tamu yang datang. Akhirnya saya jadi seksi riwa-riwi ngurus ini dan itu beberapa hari belakangan.

Baiklah, semua hampir selesai. Hari ini adik juga langsung sepasaran jadi besok bisa istirahat, tidur seharian.


Happy Wedding, Dik J
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog