Rabu, 14 Mei 2014

Download Bel Sekolah Edisi Ujian Nasional 3 Bahasa

Download Bel Sekolah Edisi Ujian Nasional 3 Bahasa

Di era digitalisasi ini, MTsN 1 Candi Laras Utara melalui berbagai tim ahli profesionalnya membuat sebuah aplikasi Bel Sekolah Otomatis yang bisa langsung digunakan untuk mempermudah kinerja pembelajaran di lingkungan madrasah.

Penggunaan Bel Sekolah otomatis ini pun menggantikan bel lonceng yang manual, sehingga efesiensi dan ketepatan waktu pun lebih bisa dilakukan. Adapun untuk bel sekolah ini juga dipersiapkan dalam 3 (tiga) Bahasa, diantaranya Bahasa Arab, Bahasa Inggris serta Bahasa Indonesia. Untuk input suaranya pun langsung diseleksi dari berbagai pihak yaitu siswa dan dewan guru.

Dan pada pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMP/MTs tahun 2013/2014 langsung dipergunakan sebagai edisi perdana penggunaan bel ujian nasional sekolah otomatis dalam 3 bahasa. Untuk mendapatkan aplikasi Bel sekolah otomatis mohon maaf kami tidak bisa secara langsung memberikan link downloadnya, karena untuk pembuatannya sendiri kami membutuhkan berbagai kerja sama dari tim-tim ahli profesional yang ada dilingkungan MTsN 1 Candi Laras Utara, namun untuk sound / suara bel sekolah otomatis dalam tiga bahasa kami akan berikan secara cuma-cuma alias gratis atau gretongan.

Namun jangan takut, untuk aplikasi bel sekolah pun sudah ada diberbagai situs download lainnya, diantaranya bisa dicek disini. yang saya bisa lihat ketika penggunaannya pun sangat mudah dan bisa diedit penggunaan jenis suaranya untuk menggunakan bel ujian nasional tiga bahasa ini.

Untuk audio atau sound bel sekolah edisi ujian nasional dalam 3 (tiga) bahasa ini bisa didownload dibawah ini :

Klik untuk download Bel Sekolah Edisi Ujian Nasional 3 Bahasa


  1. Bel Masuk
  2. Peserta Ujian Berbaris Di Depan Kelas
  3. Pengawas Ujian Memasuki Ruang Ujian
  4. Peserta Memasuki Ruang Ujian
  5. Pengawas Membagikan Soal dan Peserta Mengisi Identitas
  6. Waktu Ujian Dimulai
  7. Waktu Ujian Tinggal 5 Menit Lagi
  8. Waktu Ujian Telah Berakhir
Terima kasih sudah berkunjung, semoga postingan untuk bel sekolah edisi ujian nasional dalam tiga bahasa ini bisa bermanfaat untuk yang menggunakannnya, amien.




GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog