Sabtu, 24 Mei 2014

Keyboard rusak? Semangat Kerja Yuk!

Yeay! Keyboard netbook saya ada yang error. Tepatnya yang bagian kursor arah ke bawah, amblek. Kalau kesentuh dikit saja layar jadi turun sendiri. Hihihi...kayak berhantu. Nggak tahu apa penyebabnya. Apa karena ada kotorannya ya? Eh, selama ini saya kan tidak menggunakan mouse, terlalu sering dipencet kali ya? Ah, solusinya ya harus membeli mouse.

Netbook saya ini merek HP mini 110. Saya beli akhir tahun 2011 lalu seharga 2.750.000 lengkap dengan aksesorisnya (mouse, pelindung keyboard, dan backgroun netbook). Alhamdulillah sejak baru tak pernah rewel. Pernah sih, bluetooth-nya error. Setelah saya bawa ke konter penjualnya, bisa lagi dan nggak bayar karena masih ada sisa 6 bulan garansi.

Kembali ke keyboard error. Awalnya saya mikir, haduh, pas dompet mulai menipis kok ya ada-ada saja sih. Gemes. Apalagi mulai bulan depan saya tidak nge-lesi Nicho lagi dan hanya ngurus rental di rumah. Berkurang deh pemasukan saya.

Eh, siapa yang sangka kalau pekerjaan satu hilang yang lain datang. Tiba-tiba datanglah tetangga yang mau minta tolong buatin makalah untuk kuliahnya. Asyiikkk, akan ada uang tambahan masuk nih, pikir saya. Ah, Allah itu memang tidak akan membiarkan hambaNya kelaparan ya? Alhamdulillah bisa membeli mouse baru. Yuk, segera selesaikan kerjaan ini!
GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog