Selasa, 18 Maret 2014

Cara Membuat Kreasi Lampu Benang Karakter "Moo" Sapi

cara membuat kreasi lampu benang
Kreasi lampu benang

Kembali re-posting untuk tutorial cara membuat yang sudah pernah saya bagikan, maka tulisan kali ini adalah cara membuat kreasi lampu benang berkarakter sapi. Ada berbagai kreasi lampion atau tudung lampu tidur hias yang sudah saya buat, diantaranya bisa dilihat pada blog shinylantern, kreasi lampu benang.

cara membuat kreasi lampu benang

Untuk tutorial cara membuat kreasi lampu benang karakter sapi, bisa diikuti cara-caranya seperti yang saya tuliskan dibawah ini ya..

1). Persiapkan berbagai bahan dan alat untuk membuat kreasi lampu benang, diantaranya : cangkang/penutup lampu yang sudah dibuat dari bahan dasar benang, kain flanel yang sudah dibentuk sesuai pola, lem perekat, gunting, colokan lampu dan pastinya yang paling utama adalah daya imajinasi kreatifitas kita ya..ヽ(^。^)ノ

2). Bentuk kain flanel seperti hidung sapi dan lekatkan dengan lem lalu tempelkan pada bagian lampu benang.

3). Tempelkan mata dari potongan flanel berwarna hitam, usahakan presisi agar tampak bagus hasilnya.

4). Tambahkan hiasan dari potongan flanel berwarna cokelat agar memberikan tambahan tampilan belang dari warna sapi.

5). Bentuk potongan flanel berwarna putih dan cokelat muda seperti telinga sapi dan lekatkan pada ujungnya sedikit agar membentuk persis seperti telinga.

6). Setelah dilekatkan lalu tempelkan telinga pada bagian kepala yang sudah kita buat tadi.

7). Jangan lupa untuk memberikan tambahan potongan flanel berwarna cokelat tua untuk membentuk tanduk pada kreasi lampu benang yang kita buat.

8). Dan untuk langkah terakhir adalah kita tinggal memberikan tambahan lampu agar kreasi lampu benang yang telah kita buat tadi siap untuk digunakan ヽ(^。^)ノ

Nah, selesai sudah tahapan untuk membuat kreasi lampu benang dengan bentuk karakter sapi, selamat mencoba ya..↖(^▽^)↗
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog