Sabtu, 15 Maret 2014

Materi Ajar K3 TIK

Materi Ajar K3 Tek. Informasi & Komunikasi

Media pembelajaran adalah salah satu senjata utama buat para pamong didik yang berguna untuk menarik perhatian para anak didik supaya lebih fokus dan berkonsentrasi akan materi yang telah diajarkan.

Pada materi ajar yang saya posting kali ini adalah salah satu bagian materi dari mata pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) kelas VII di sekolah yang saya tempati, MTsN 1 Candi Laras Utara.

Materi ajar ini saya buat dengan aplikasi perkantoran - Articulate Storyline, dan sampai saat ini saya pun masih mempelajari aplikasi ini supaya lebih mahir dalam menggunakannya. Untuk tutorial dan panduan dalam menggunakan aplikasi articulate storyline ataupun aplikasi articulate lainnya akan saya berikan dipostingan berikutnya.

Materi Kesehatan dan Keselamatan Kerja oleh Andy Hermawan, S.Pd
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog