Minggu, 23 Maret 2014

One Minute Hijab From Yahoo

Saya tipe orang yang tidak suka ribet untuk masalah penampilan. Pun masalah kerudung yang saya gunakan. Saya lebih suka mengenakan kerudung blusukan (langsung pakai) setiap harinya. Simpel dan hemat waktu. Tapi jumlah kerudung blusukan saya yang full menutup dada belum banyak sih.
Menghadapi keadaan tersebut kerudung segi empat jadi solusinya. Saya tak banyak gaya, simpel sajalah, mengenakan topi kemudian membentuk kerudung menjadi segi empat, mengenakannya di kepala, dan mengaitkannya di bawah dagu dengan peniti, selesai. Ya, 2 menit-lah. Tapi kadang kalau mengenakan topi terus naik motor dan memakai helm rasanya sakit banget di kepala. Bisa jadi sih kepala saya yang kebesaran atau helmnya yang kekecilan.. Hehehe.

Nah, kemarin waktu ngubek-ngubek email di Yahoo, saya baca timeline news-nya, eh ada tutorial hijab yang menurut saya sangat simpel dan masih tetap menutup dada. Patut dicoba nih, batin saya. Apalagi mengenakannya hanya 1 menit. Mau tahu bagaimana tutorialnya? Siapa tahu Anda tertarik dan ingin request pasangan untuk mencobanya. Yuk, simak dulu..
Sumber di SINI
Dan masih ada juga tutorial-tutorial yang lainnya DI SINI. Yang perlu diingat adalah, tetap nyaman, syar'i dan karena Allah ya :D
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog