Kamis, 19 Juni 2014

Ritme Kerja Sesuai Golongan Darah

Semalam, saat saya membuka beranda facebook tak sengaja membaca status yang dibuat oleh Annida online. Status tersebut menampilkan sebuah gambar “Time Management” seseorang berdasarkan golongan darah. Mata saya langsung tertuju pada huruf B, dan ternyata time management yang digambarkan sekaligus didiskripsikan tersebut sesuai dengan saya.

Saya adalah tipe orang yang bekerja menyesuaikan dengan mood. Mau revisi skripsi setelah sidang menyesuaikan dengan mood, mau buat postingan juga menyesuaikan mood. Ya, saya tahu harusnya mood itu diciptakan, bukan dicari, namun seringkali saya masih kalah dengan mood itu sendiri. Bisa jadi karena komitmen saya kurang bagus. Hal itu ditandai dengan ketidakmampuan saya yang harus bekerja dengan deadline yang sangat ketat. Oh, tidak! Kalau terus-terus-an ngandalin mood datang kapan saya bisa sukses ya?

Nah, sekarang apa golongan darah Anda, silahkan dicocokkan ya? Kalau pun tidak cocok ya jangan dicocok-cocokkan. Siapa tahu dengan mengenali diri Anda seperti apa, sukses akan segera menghampiri. Aamiin. 

Golongan darah A
Biasanya akan terus mencicil pekerjaannya dari jauh-jauh hari hingga selesai.

Golongan darah O
Biasanya mereka adalah kaum deadliners yang menyelesaikan pekerjaan saat mendekati deadline

Golongan darah B
Biasanya mengerjakan pekerjaan dengan santai ataupun mengikuti mood mereka

Golongan darah AB
Mereka tidak akan berhenti bekerja sebelum pekerjaan mereka selesai, lebih memilih mengerjakannya dengan tuntas di awal lalu kemudian bisa bersantai

Bagaimana? Apakah cocok dengan Anda?
GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog