Minggu, 17 Agustus 2014

Persayaratan Pendaftaran CPNS 2014 secara online

Bagi temen2 bloger yang berniat mendaftar CPNS 2014 sudah harus siap-siap nih. pasalnya tinggal beberapa hari saja Pendaftaran CPNS 2014 dibuka tepatnya tanggal 20 Agustus-4 september 2014.

berikut ini beberapa hal yang harus dipersiapkan :

1. Nomor Kartu Tanda Penduduk (KTP).
2. Tahun dan nomor ijasah pendidikan terakhir.
3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) transkrip nilai pendidikan terakhir.
4. Berkas pasfoto digital warna berukuran 200 x 150 piksel dalam format        JPEG (dengan nama ekstensi JPG) dan maksimal berukuran sebesar 30 KB.
5. Berkas fotokopi digital ijasah dan transkrip dalam format PDF (dengan nama ekstensi PDF) dan maksimal berukuran 500 KB.
6. Surat elektronik (email) yang biasa dan selalu Anda akses secara berkala. Informasi khusus akan disampaikan melalui surat elektronik secara langsung.
7. Judul dan abstrak tugas akhir/tesis/disertasi
8. Untuk pelamar lulusan dari luar-negeri, diwajibkan melampirkan Surat Keterangan Penyetaraan Ijazah dari Dikti-Depdiknas, atau Surat Keterangan telah mengajukan permohonan Penyetaraan Ijazah.
9. Kebenaran isian serta berkas digital yang diunggah akan dicek pada saat verifikasi fisik sebelum ujian tulis. Ketidaksesuaian data akan mengakibatkan peserta digugurkan dan tidak diperkenankan mengikuti ujian tulis.

Berniat mendaftar CPNS atau PPPK ? Sudah siap dengan system tes baru dengan metode CAT? 
Makanya pelajari sekarang dan persiapkan diri anda dari sekarang, penerimaan CPNS 2014 akan segera di mulai, dapatkan prediksi soal-soal CPNS terlengkap dan pelajari materinya disini
GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog