Minggu, 30 September 2012

CARA AGAR CEPAT TERINDEX DI GOOGLE


            Selamat datang di TWINS BLOG.
Pada postingan saya kali ini, saya ingin memberikan kiat khusus agar postingan kita cepat bisa terindex di google bahkan hanya dalam waktu 2 minggu saja..oke tanpa banyak kata lagi kita langsung saja menuju TKP
Untuk hasil maksimal saya sarankan teman-teman lakukan Step By Step menurut urutan dibawah:
1.      Daftar blog ke google.com/addurl klik disini
Kemudian masukan alamat feed dibawah ini
/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=500
   
/atom.xml?redirect=false&start-index=1001&max-results=500
   
/atom.xml?redirect=false&start-index=501&max-results=500
   
/atom.xml?redirect=false
   
/feeds/posts/default/

/feeds/comments/default/
   
/feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc
   
/feeds/posts/default?orderby=updated
Contoh :    Http://Nama Blog Anda/Atom.Xml?Redirect=False&Start-Index=1&Max-Results=500
2.      Daftar blog ke Webmaster tools, kemudian verifikasi blog, setelah itu tambah blog ke peta situs dan masukan juga alamat feed diatas.
Untuk menuju ke sana klik disini
3.      Daftar blog ke Google Analistik . klik disini
4.      Daftar blog ke bing tools dan tambahkan peta situs di bing webmaster tools.Klik disini


a     Daftarkan blog anda ke berbagai social media agar trafik blog cepat meningkat.
        silahkan daftarkan blog anda ke berbagai social media di bawah ini :
      
1.  1.  Forum Gaul Doffolow
2. Sajikandofollow
3. Lintas berita dofollow
4. Infoguedofollow
5. Beritaguedofollow
6. Duzzdofollow
7. Negerikudofollow
8. Sundul Berita Dofollow
9. Liputan Khusus dofollow
10. Populerkan dofollow
11. Kombesdofollow
12. Definisidofollow
13. Dunia berita terkini dofollow
14. Bagi URL dofollow
15. debukdofollow
16. Boookmark Delaynews dofollow
17. Indobookmark dofollow
18. Myblogpost dofollow
19. Qaafedofollow
20. Bagikandofollow
21. Indofeeddofollow
22. Postingku dofollow
23. Bookmark dofollow dofollow
24. Bookmark indonesia dofollow
25. Cherianewsdofollow
26. Meambodofollow
27. Bookmark komputer butut dofollow
28. w11
29. bagibagiin 
g
6.     Daftar blog ke berbagi Search Engine Dunia . contohyna: submiteexpress.com . freesubmite.comdll. Tujuannya agar blog dikenal bukan hanya diindonesia saja tapi di seluruh dunia.
7.      Sering-seringlah posting . karena google senang dengan blog yang aktif . dan akan memprioritaskan blog yang aktif untuk tampil di halaman yang paling depan. Saran saya teman-teman dalam waktu 7 hari sudah 10 postingan. Dan dalam judul postingan sobat cari kata kunci yang saingannya sedikit, kalau bisa kurang dari 1000.000 juta. Dan hari ke 8 insyaallah blog sobat sudah tampil di halaman yang paling depan.
8.      Dan yang terakhir tambahkan berbagia aksesoris blog agar anda dapat memantau blog anda setiap saat. Contohnya : Alexa rank . Hitstat . Flag counter dll.
Nah mungkin ini saja tips yang saya dapat bagikan kepada teman-teman semua , karena cara yang saya berikan diatas adalah 100% kisah nyata dan pengalaman saya bagaimana blog saya cepat terindext kurang dari 2 minggu atau tepatnya hanya 8 hari dan masuk 10 besar di google search engine . Semoga apa yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. .         
Jika teman-teman ada yang masih bingung dengan penjelasan saya diatas , silahkan jangan sungkan-sungkan tinggalkan pesan dan pasti saya balas.
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog