Senin, 24 September 2012

Beasiswa Dataprint 2012


 
Beasiswa Dataprint

Dalam sebuah pribahasa terdapat kata Carilah Ilmu meskipun Sampai ke Negeri Cina,Pribahasa tersebut menuntun kita agar berani mencari ilmu walau harus dengan perjuangan yang extra berat,Begitu pula dengan mendapatkan beasiswa,jika ingin mendapatkan sesuatu jangan pasif berusahalah dan aktif mencari informasi sedetail_detailnya.Berikut ini tips mendapatkan beasiswa yang saya berikan kepada anda semua.

- Cari_Cari dan Cari.
Ada banyak klasifikasi beasiswa.Jika anda semakin keras mencari beasiswa yang cocok untuk anda maka akan semakin banyak peluang yang anda miliki,jadi teruslah mencari dan anda akan mendapatkannya.
Tapi Alhamdulillah baru-baru ini data Print membuka penerimaan beasiswa bagi para pelajar dan mahasiswa,. Awalnya mau ikut yang periode 1, tapi berhubung kemarin itu baru dapat informasinya sekarang, ya alhasil insya Allah ikut yang periode 2 saja yang mulai dibuka pada tanggal 1 Juli – 31 Desember 2012. Pendaftarannya pun cukup mudah dan tidak di pungut biaya sama sekali aliyas GRATISSSSS dan siapapun bisa ikut mulai dari pelajar maupun mahasiswa. Hanya dengan menulis essay minimal 100 kata dan maksimal 500 kata dengan tema :

Pelajar : 
SISTEM PENDIDIKAN INDONESIA BERBASIS IDEOLOGI PANCASILA

Mahasiswa :
PENDAPAT KAMU MENGENAI SEX EDUCATION DIMASUKKAN KE DALAM PENGAJARAN DI SEKOLAH, JELASKAN JUGA MENGENAI ASPEK DAN CARA PENYAMPAIANNYA.

Jadi Jika teman-teman berminat, teman-teman bisa mendaftar langsung karena kesempatan jarang akan datang dua kali, oleh karena itu kita musti memanfaatkan peluang itu dengan sebaik-baiknya.
dan untuk Informasi lebih lengkapnya teman-teman bisa menuju kesini : http://beasiswadataprint.com/ dan www.dataprint.co.id

- Identifikasi dan Pelajari Tujuan Dari Beasiswa Itu.
Periksa dengan teliti informasi dan rincian tujuan donatur memberikan beasiswa.Anda harus memenuhi persyaratan yang di sebutkan,dengan begitu semakin besarlah kemungkinan anda untuk mendapatkannya.

-Aktiflah Berorganisasi.
Perlu diketahui,pertimbangan yang di gunakan komite beasiswa ternyata tidak hanya kandidat yang memiliki nilai tinggi.Sebaliknya, mereka terkadang mengincar kandidat yang aktif dalam berbagai kegiatan ber organisasi. Aktif di berbagai kegiatan organisasi akan membuat anda menonjol di mata pemberi beasiswa.

-Mengatur Waktu dan Lingkungan Sekitar.
Menjaga waktu agar tetap teroganisir merupakan kebiasaan penting. ini membantu waktu belajar anda,selain itu akan membuat anda lebih berkosentrasi pada penggarapan aplikasi beasiswa anda. Disisi lain dengan muda anda akan dapat membunuh waktu luang dan memenuhi tenggat waktu,jadi tetaplah ter organisir!!!

-Perhatikan Deadline.
Kita tidak akan pernah tahu,berapa banyak kesempatan beasiswa yang hilang karena tenggat waktu.Buatlah jadwal pengiriman aplikasi beasiswa dengan rinci hari perhari. bisa dengan menandai di kalender atau di jadwal online.Pastikan anda menyelesaikan aplikasi beasiswa sebelum dead line.

-Gunakan Contoh_Contoh Konkret Dalam Esai.
Jika sebuah beasiswa mensyaratkan anda untuk menulis sebuah esai,jangan menggunakan informasi Abstrak. Gunakanlah hal-hal konkret dalam contoh tulisan anda.Misalnya,dari pada menulis esai abstrak tentang relawan disekolah,lebih baik tuliskan pengalaman anda sebagai relawan di sekolah,hal inilah yang dicari oleh donatur, mereka ingin mendengar tentang pengalaman anda.

-Mengoreksi Aplikasi Beasiswa.
Koreksi-koreksi dan koreksi. Hal ini perlu dilakukan untuk meningkatkan peluang anda memenangkan beasiswa. Komite beasiswa biasanya tidak mempertimbangkan aplikasi beasiswa yang memiliki kesalahan yang besar. Hanya butuh sedikit waktu untuk membuat anda menjadi pemenang.

-Bertawakal.
Jika seluruh persyaratan dalam aplikasi beasiswa terpenuhi, Anda telah berusaha menyajikan yang terbaik dan anda telah yakin maka berdoalah.Serahkan segala hasilnya pada alllah s.w.t, karena Allah Maha Tahu segala yang baik dan buruk bagi makhluknya.

-Hati_Hati Penipuan.
Jika ada aturan untuk mendapatkan beasiswa membutuhkan biaya,kemungkinan besar itu adalah penipuan. Tapi, terkadang penipuan tidak meminta uang saja. Ada juga penipuan yang meminta informasi pribadi sehingga para penipu bisa melakukan pencurian identitas atau kejahatan lainnnya dengan menggunakan informasi pribadi anda. Selalu teliti dan Hati_Hati.

IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog