Kamis, 07 November 2013

Mangrove Tuban


          Saya tipe orang yang suka traveling... pasti banyak dari rekan2 juga punya hobi sama seperti saya.. impian saya bisa traveling ke semua wilayah di Indonesia apalagi bisa sampai ke luar negeri, alhamdulillah sekali. Namun sampai saat ini baru beberapa pulau saja yg sudah saya kunjungi jawa, bali, madura..padahal masih banyak pulau2 di indonesia.. dan semoga saya bisa mewujudkan keinginan saya amin.
         
Berikut ini catatan perjalanan saya beberapa bulan ini,, 

Mangrove Tuban


Beberapa minggu lalu saya mengunjungi mangrove tuban, mungkin beberapa dari rekan2 sudah pernah kesana atau mungkin banyak yang belum tahu... semoga ini bisa membantu rekan2 yg belum pernah kesana..mangrove tuban terletak di kabupaten tuban tepatnya di jaln pantura.. dekat gapura masuk kabupaten tuban. bagi kita yang ingin berlibur tanpa mengeluarkan banyak uang mungkin ini bisa menjadi salah satu pilihan, karena gak ada tiket masuk di mangrove tuban ini alias gratisss.. di mangrove kalian bisa menikmati pemandangan pantai utara yg luas,, dan menikmati sejuknya pepohonan pokoknya alami.. bagi yg ingin out bond, main bola, bermain di pantai n camping juga bisa ..  kalo takut kelaparan setelah berkatifitas disana mungkin anda bisa bawa makanan sendiri atau bisa beli makanan di warung2 yg telah di sediakan ada rujak, gorengan dll,,, hehe tinggal pilih saja.           
(mei 2013 @yettydnovia)

IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog