Rabu, 11 September 2013

DOWNLOAD APLIKASI WECHAT LENGKAP SEMUA TIPE BB

Blackberryid.net – Download aplikasi wechat for blackberry versi terbaru 2013 update!!. . Seiring berkembangnya smartphone di indonesia membuat para developper aplikasi chat messenger trus menyajikan produk- produk terbaiknya secara pra bayar/ gratis. Beragam inovasi disematkan didalam aplikasi- aplikasi chatting messengernya guna menarik minat para pengguna smartphone khususnya di Indonesia. Salah satu aplikasi chatting di blackberry yang cukup fenomenal di tahun 2013 ini ialah aplikasi wechat untuk blackberry.
Aplikasi yang memiliki fitur khas panggilan pra bayar (telepon gratis) ini sepertinya berhasil menarik minat para pengguna smartphone khususnya blackberry untuk mendownload dan menginstall aplikasi chatting gratis ini di blackberry mereka masing- masing. Aplikasi wechat untuk blackberry ini berkompetisi dengan aplikasi aplikasi chatting blackberry yang juga meramaikan pasar smartphone seperti facebook, Whatsapp, Line, Kakaotalk, dan tentunya Blackberry messenger.
wechat blackberry
Aplikasi chatting gratis wechat for blackberry ini bisa anda download secara gratis melalui blackberry app world atau yang sekarang dikenal dengan istilah blackberry world. Perubahan nama blackberry app world menjadi blackberry world ini seiring dengan acara blackberry live 2013 ketika pertama kali dirilisnya smartphone bb yang menggunakan platform OS 10 yakni Blackberry Z10.

Download Wechat Blackberry

Biar nggak terlalu lama basa basi, silahkan anda download aplikasi wechat untuk blackberry versi terbaru 2013 melalui tautan- tautan yang kami sediakan dibawah ini :

Fitur Wechat For Blackberry Terbaru

Pada update versi wechat for blackberry diatas, anda bisa menikmati beragam fitur fitur unggukan didalamnya, diantaranya seperti :
  • Wechat berikan fleksibilitas serta kenyamanan komunikasi multimedia dengan pesan teks, hold-to-talk pesan nada, video/voice call, siaran ( satu-ke-banyak ) pesan, foto/video berbagi, sharing lokasi, serta pertukaran info kontak.
  • Aplikasi wechat juga beri dukungan jejaring sosial melewati feed content streaming serta sharing berbasis lokasi plug-sosial ( ‘shake’, ‘look around’, serta ‘drift bottle’ ) untuk chatting dengan pengguna serta berteman dengan pengguna lokal serta internasional. Aplikasi ini juga ada untuk iphone ( ios ), android, windows phone, serta platform symbian dengan dukungan multi-bahasa.
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog