Senin, 09 September 2013

Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro Ultrabook Serba Guna Dan Serba Bisa

 Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro Ultrabook Serba Guna Dan Serba Bisa - Sebagai produsen PC nomor satu di dunia, Lenovo memang harus terus berinovasu untuk mempertahankan gelar tersebut. Namun bukan Lenovo yang tak bisa melakukan gebrakan menarik, pada ajang IFA 2013 yang digelar di Berlin, Jerman, produsen asal China ini memperkenalkan Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro yang merupakan sebuah ultrabook istimewa pesaing ketat Samsung ATIV Q.
Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro Ultrabook Serba Guna Dan Serba Bisa
Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro hadir debagai ultrabook convertible yang mampu menyuguhkan layar dengan resolusi tertinggi dikelasnya. Meski didesain dengan mengusung desain Ultrabook Hybrid IdeaPad Yoga yang sebelumnya, namun di edisi IdeaPad Yoga 2 Pro ini pengguna akan disuguhkan fitur istimewa sehingga mampu memutar layar IdeaPad Yoga 2 Pro 260 derajat.
Lenovo IdeaPad Yoga 2 Pro dibekali dengan layar touchscreen berukuran 13.3 inci dengan resolusi tinggi 3200×1800 piksel. Resolusi yang dimiliki oleh IdeaPad Yoga 2 Pro ini hanya bisa ditandingi ultrabook besutan Samsung, yaitu ATIV Q.
Untuk urusan dapur pacu, IdeaPad Yoga 2Pro mendandalka pasokan tenga dari prosesor Intel Haswell yang dipadukan dengan RAM kecepatan 8GB DDR3 serta pengolah grafis Intell HD Graphics. Sektor ruang penyimpanan, IdeaPad Yoga 2 Pro ini dibekali dengan SSD (Solid State Drive) berkapasitas 512GB. Lenovo juga membekali IdeaPad Yoga 2 Pro dengan dukungan USB 3.0, USB 2.0, Bluetooth 4.0, dan WiFi.
Ultrabook hybrid convertible, IdeaPad Yoga 2 Pro memang pasti dibanderol dengan harga mahal, karena kemampuannya yang memastikan pengguna dapat menjadikannya perangkat serba guna dan serba bisa. Harga Lenovo IdeaPad Ypga 2 Pro dibanderol USD $1099 atau setara dengan Rp 11 jutaan.
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog