Sabtu, 10 Januari 2015

Free Hosting 500Mb dan Free Subdomain Madrasah.id

Info  - Pamong Didik. Kabar gembira untuk kita semua para netter yang suka melakukan blogging ataupun para praktisi pendidikan yang ingin berkecimpung dalam menunjukkan manfaat ngeblog untuk dunia pendidikan yang mana saat ini salah satu portal internet yang bergerak di bidang jasa web design, domain dan hosting yang bernama Indotarget.Net akan memberikan free hosting sebesar 500Mb untuk 10 pelanggan pertama yang bergabung di saluran BBM Indotarget.

Free Hosting 500Mb dari Indotarget.Net
BBM Channel Indotarget.Net
BBM Channel Indotarget.Net
Untuk mendapatkan free hosting tersebut, kita hanya tinggal mencari saluran Indotarget.Net ataupun bisa langsung melakukan pindai pada QR Code saluran yang telah saya tampilkan disamping ini. Tahapan selanjutnya adalah tinggal masuk pada bagian obrolan di Free Hosting 500Mb dan isikan nama serta email kita untuk diproses apakah kita yang beruntung untuk mendapatkan free hosting tersebut, kalau saya sih masih menunggu konfirmasi juga nih apakah beruntung juga untuk dapetinnya, kalau dapet sih rencananya mau bikin blog seputaran dunia pendidikan lagi seperti blog pamong didik ini. Atau ya ada rencana mau mindahin hosting website sekolah www.mtsn1clu.sch.id ke free hosting tersebut, lumayan kan untuk kouta 500Mb pastinya akan sangat bermanfaat untuk kemajuan madrasah saya.
Free sub domain Madrasah.id
Free subdomain madrasah.id

Dan tidak hanya free hosting saja, untuk para praktisi pendidikan di tingkat madrasah. Kita bisa mengajukan subdomain madrasah.id untuk dijadikan nama blog/website resmi dari madrasah, daripada ketahuan pakai subdomain blogspot, kan lebih keren kalau dijadikan subdomain madrasah. Tentunya akan lebih berkesan ekslusif untuk diinformasikan kepada orang lain. Dan akan menunjukkan pula kalau ternyata madrasah itu lebih baik.

Free Subdomain Madrasah.id
Syarat pengajuan subdomain madrasah.id adalah
    ikuti BBM Channel Madrasah Id dapatkan free subdomain
  1. Mempunyai blog yang dibuat di blogspot.
  2. Mengajukan surat permohonan ajuan subdomain dan surat kuasa madrasah.id yang ditandatangani oleh kepala madrasah.
  3. Dipersilahkan untuk mengikuti saluran Channel BBM Madrasah.id untuk lebih memudahkan koordinasi selanjutnya.
Jadi untuk teman-teman di madrasah yang ingin mengajukan subdomain madrasah.id tersebut bisa langsung menghubungi saya di pamongdidik@gmail.com atau bisa juga ke saya@caturyogam.info untuk diproses ke tahapan selanjutnya.

So, tunggu apalagi… segera tunjukkan madrasah itu lebih baik dan lebih baik madrasah!
GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog