Selasa, 13 Januari 2015

Mudahnya Membeli Aplikasi di Google Play Store dengan Pulsa

Halo, saya datang membawa kabar bagus nih. Sekarang kulit manggis ada ekstraknyaa... Hehehe, bukan-bukan! Kalau kabar itu udah biasa ya. Nah, kabar bagus yang ingin saya bagikan yaitu sekarang kita bisa lho membeli aplikasi di Google Play Store dengan pulsa? Sudah tahu belum? Apa? Belum? Wah, berarti Anda ketinggalan info nih!

Kabar baik ini khusus untuk pengguna setia Indosat. Anda termasuk pengguna Indosat kan? Wajib disimak nih. Kalau belum menggunakan Indosat buruan deh ya beli kartu perdana di konter terdekat *maksa.

Saya akui, empat tahun menggunakan Indosat, Indosat seringkali memanjakan konsumennya dengan berbagai gratisan, baik itu SMS, menit telepon, poin, dan yang sangat digandrungi lagi adalah gratisan kuota internet. Eits, kali ini Indosat hadir dengan trobosan terbaru. Yaitu, memberikan kemudahan bagi pengguna setianya yang ingin membeli aplikasi di Google Play Store cukup dengan bermodalkan pulsa. Ya, tanpa harus memiliki kartu kredit. Jadi, Anda bisa membeli aplikasi hanya tinggal klik, klik, dan klik. Selesai.

Nah, untuk pengantin baru macam saya ini aplikasi apa ya yang paling cocok? Sini-sini saya bocorin.

Buku Doa-Doa untuk Pengantin
Tidak pakai lama, saya pun langsung mengikuti cara membeli aplikasi di Google Play Store dengan pulsa seperti yang diterangkan di webnya Indosat. Lihat di SINI. Nah, kunci utamanya agar Anda mudah membeli aplikasi di Google Play Store dengan pulsa adalah perhatikan saat mengisi di menu Akun Saya pada Google Play Store Anda. Berikut penampakannya.

Penampakan Akun Saya

Kalau Anda pengguna Indosat otomatis di Akun Saya akan tampil seperti di atas dan pilihlah metode pembayarannya dengan meng-klik "Aktifkan Penagihan Indosat". Kalau sudah, Anda bisa lanjut memilih aplikasi apa yang ingin Anda beli.

Harga Buku pilihan saya hanya Rp 25.000
Klik Beli. Dan ikuti langkahnya sesuai tampilan pada layar smartphone Anda. Oya, karena suami saya suka sekali main game saya juga membeli aplikasi game berikut ini. Harganya lebih murah lagi hanya Rp 12.000.

Game untuk suami
Oya, Indosat juga mengingatkan saya untuk menjadi warga Indosat yang baik lho. Yaitu, dengan membayar pajak. Jangan dikira besar nilainya, hanya 10%. Jadi, misalnya saya membeli apliksai seharga Rp 25.000, pajaknya berarti Rp 2.500. Pulsa saya akan berkurang Rp 27.500. Sepadan kan dengan apa yang saya dapatkan.

Nah, bagi kamu yang pengguna Indosat sekaligus pengguna smartphone, yuk, buruan coba mudahnya membeli aplikasi di Google Play Store dengan pulsa! Yang belum menggunakan Indosat, segera lari ke konter terdekat, beli kartu perdananya.

Selamat mencoba. Sukses selalu untuk Indosat dan teruslah berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk konsumennya :)))
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog