Jumat, 30 Agustus 2013

About Ika

Ika Hardiyan Aksari itu nama pemberian bapak dan ibu saya, sering dipanggil Ika. Saya senang ketika berkutat dengan dunia anak-anak, crafting, dan menulis. Saya (pernah) menjadi penyiar radio di UMK FM pada tahun 2010-2011. Ada yang menawari saya siaran lagi? Mau banget. Hahaha. Sampai sekarang pun masih ngarep bisa siaran lagi.

Saat ini menjadi guru wiyata di salah satu SD di Kabupaten Grobogan dan mendapat kepercayaan bermain dan belajar dengan anak-anak kelas 3. Selain itu, saya juga memiliki pekerjaan sampingan, guru, guru privat, dan berdagang aksesoris buatan saya sendiri.

Saya pernah menempuh pendidikan di:
TK Kartini 01 Demak - 1997-1998
SD N 1 Kebonagung Demak 1998-2004
SMP N 1 Godong Grobogan 2004-2008
SMA N 1 Gubug, Grobogan 2008-2010
S1 PGSD Universitas Muria Kudus 2010-2014

Blog ini adalah diary online saya. Apa yang saya lihat, rasakan, alami, bahkan cita-cita saya ceritakan di sini. Dengan harapan, Anda bisa mengambil hikmah dari apa yang saya tuliskan.

"Ketika sedih, bahagia, biasa-biasa saja, tuliskanlah!"

Anda bisa hubungi saya di:
Facebook : Ika Hardiyan Aksari
Twitter: @diyanika
IG: @Ikahardiyanaksari
Email: ichaituika@gmail.com

Berikut beberapa tulisan di blog saya yang pernah mendapat apresiasi dari blogger lain atau brand tertentu. Bukan maksud pamer, hanya sebagai pengingat dan penyemangat diri.

  1. Selanjutnya ‘Mbolang’ di Waroeng Pati-Dua Kelinci, Pati Jawa Tengah mendapat juara 5 dengan hadiah uang 200.000 (pengumumannya DI SINI)
  2. Karena Dia Terlalu Mencintai Saya, mendapat juara 3 dengan hadiah uang 50.000 (pengumuman DI SINI)
  3. Mudahnya Membeli Aplikasi di Google Play Store dengan Pulsa, job review dengan fee pulsa 300.000
  4. Alhamdulillah, 250.000 Masuk Kantong, dapat beasiswa sebesar 250.000 dari DATAPRINT
  5. Sehari Tanpa Gadget: Aku Bisa Membuat Boneka Jari dari Kertas, dapat pulsa 30.000 (pengumuman DI SINI)
  6. Kelengkengku = SPPku, dapat juara 3 dengan hadiah buku Tere Liye dan sebuah tas (pengumuamn DI SINI)

IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog