Minggu, 18 Agustus 2013

Beasiswa DataPrint (lagi-lagi) Hadir



“Bagi pelajar dan mahasiswa, daftarkan diri kamu segera di program beasiswa DataPrint. Sebanyak 500 orang yang terpilih akan mendapatkan beasiswa dengan hadiah total ratusan jutaan rupiah!”

Beasiswa adalah bantuan keuangan dari suatu lembaga pemerintahan, perusahaan, atau yayasan kepada seseorang yang memenuhi syarat tertentu. Apakah kamu pernah mendapatkan beasiswa? Aku pernah. Tak banyak memang yang penting pernah ya? Jaman SMA ketika dapat juara 1 Oliempiade Geologi tingkat Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah aku dapat beasiswa sebesar 800.000. Senangnya bukan main. Sampai-sampai aku langsung lari setelah turun dari bus dari pertigaan jalan raya sampai ke rumah (ya 100 meter-an) karena tak sabar cepat-cepat bertemu ibuk. Maklum saja, dulu waktu SMP aku tak pernah mendapatkan beasiswa. Mungkin karena ada embel-embel kalau aku anak tunggal. Jadi, orang tahunya pasti berkecukupan. Padahal tak selalu.
Kemudian yang terakhir adalah beasiswa dari DataPrint di awal tahun 2013 ini masuk ke rekeningku. Alhamdulillah, meskipun hanya 250.000 tapi ini adalah hasil kerja kerasku untuk membuktikan pada diri sendiri kalau aku patut untuk mendapatkan beasiswa juga seperti yang lain.
Kamu bagaimana? Beasiswa apa yang telah diraih, diimpikan? Boleh cerita-cerita tipsnya. Tinggalkan link-nya nanti aku kunjungi dan aku tinggalkan jejak di sana. OK?
Apa? Ada yang belum pernah dapat beasiswa sama sekali? Jangan sedih ya. Tepat banget deh kalau kamu sedang nyari beasiswa dari blogku ini. Karena aku punya info buat kamu.
Tahu DataPrint? DataPrintsetiap tahun memberikan 2x kesempatan atau 2 periode untuk mendapatkan beasiswa. Namun, untuk yang diperiode pertama sudah dapat tidak bisa mengikuti periode kedua. Boleh mengikuti lagi diperiode kedua selanjutnya. Atau yang menang diperiode kedua tidak bisa mengikuti diperiode pertama di tahun berikutnya. Istilahnya tidak bisa mengikuti secara beruntut, terkecuali yang belum dapat boleh mencoba terus.
Poin penting untuk bisa mendapatkan beasiswa dari DataPrint adalah kita harus menulis sebuah essay yang tentunya tema untuk masing-masing pelajar dan mahasiswa berbeda. Tak perlu berpuluh-puluh lembar essay yang harus dibuat, minimal 100 kata dan maksimal 500 kata. Bagaimana? Mudah bukan?
Selain itu, kita juga disyaratkan memiliki kupon yang bisa kita dapatkan dalam produk keluaran DataPrint. Harga produknya berapa ya? Terakhir aku membeli tintanya seharga Rp 18.000. Murahkan? Contoh kupon bisa kamu lihat di SINI!

Tunggu apalagi? Buruan cek PERATURAN lebih lanjutnya! Buktikan kalau kamu memang layak mendapatkan beasiswa dari DataPrint!
Periode kedua berakhir Desember 2013, masih ada kesempatan!!!
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog