Kamis, 31 Januari 2013

2013 New Honda MSX 125 – Rival Ketat Kawasaki KSR


2013 New Honda MSX 125 – Rival Ketat Kawasaki KSR


atokyala.com – Honda MSX 125 merupakan motor dengan model kecil yang diluncurkan honda baru baru ini. kendaraan ini diberi tugas untuk bersaing ketat dengan pabrikan kawasaki yang terlebih dahulu merapaikan aspalan thailand, Kawasaki KSR. Secara sekilas desain motor ini sangat mirip dengan motor pabrikan ducati, hanya saja bodinya lebih kecil dan pendek tidak cocok buat boncengan. meskipun memiliki bodi kecil, kendaraan ini cukup terlihat sporty dengan bentuk head lampnya yang unik, desain roda dengan ukuran lebih kecil dan lebar, dari sisi knalpot dibentuk agak besar diletakkan disamping dudukan terlihat seperti motor offroad pada umumnya.

http://www.atokyala.blogspot.com

Yang membuat motor ini spesial adalah, meskipun berbodi mungil tapi kendaraan ini dibekali dengan fitur yang lengkap diantaranya adalah penggunaan suspensi depan dengan model upside down yang sewajarnya dipergunakan pada moge kelas 500cc ke atas. kemudian dari segi panel instrumentnya juga sangat stylish dengan indikator kecepatan, jarak tempuh, indikator BBM dan jam semuanya disajikan dalam antar muka layar LCD. Motor ini juga dilengkapi sistem pengereman hidrolik pada bagian depan dan belakang.

Dari segi mesin Honda MSX 2103 dibekali dengan teknologi PGM-FI berkapasitas 125cc mampu mengeluarkan tenaga dorong mencapai 10hp pada putaran 7K Rpm serta torsi maksimalnya 11Nm pada putaran 5500 Rpm dengan transmisi 4 kecepatan berkopling.
Bagi anda yang tertarik dengan motor ini, harus sabar terlebih dahulu karena motor mini yang diproduksi masal di negeri thailand ini baru akan diperkenalkan dipasar eropa pada musim semi 2013, bisa dipastikan kehadirannya akan menjengkelkan Kawasaki KSR yang terlebih dahulu merajai kelas yang sama. Untuk sementara ini belum ada kabar mengenai Informasi Harga New Honda MSX 125 2013, jadi tunggu aja info resminya dari Honda.


Beberapa warna pilihan New Honda MSX 125 2013





IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog