Kamis, 31 Januari 2013

Koleksi Mobil Mewah Cristiano Ronaldo


atokyala.com– Cristiano Ronaldo, Siapa yang tidak kenal dengan bintang sepak bola satu ini, dengan skill dan kemampuannya mengolah sikulit bundar membuat pemuda lahiran tahun 86 ini bergelimangan dengan kekayaan, tak hayal jika pesepakbola asal portugal ini mempunyai hobi mengoleksi mobil mewah bahkan mobil super cepat dari pabrikan otomotif kelas dunia. Dalam artikel ini kami akan membahas beberapa mobil koleksi milik pemain real madrid ini diantaranya Bugatti Veyron, Rolls-Royce Pahantom Drophead Coupe, Porsche Cayenne Diesel, BMW M6, Porsche 911, Bentely Continental GT, Ferrari F430, dan Audi R8.

Oke mari kita bahas untuk yang pertama yaitu si fenomenal Bugatti Veyron adalah salah satu mobil terdahsyat koleksi Ronaldo, Mobil tercepat dan termahal di dunia ini, diklaim mempunyai kecepatan maksimal hingga 360 km/jam. Mobil yang berperangkat mesin 8.000 cc 16 silinder quad-turbocharged mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga 1.001 PS, tak tanggung tanggung mobil yang juga dimiliki artis terkenal paris hilton dan samuel eto ini dibenderol dengan harga US$1,2 juta atau setara dengan Rp10,8 miliar.

http://www.atokyala.blogspot.com



Selanjutnya adalah Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe mobil mewah ini juga diminati oleh pesepakbola terkenal asal inggris david beckham Yang membuat mobil ini terasa istimewa adalah di dalam bagasi mobil ini terdapat fitur picnic boot. yang ketika bagasi mobil ini dibuka, maka akan muncul sebuah lemari otomatis yang dapat digunakan untuk menyimpan beberapa botol minuman dan beberapa perlengkapan untuk piknik lainnya. Mobil ini merupakan mobil mewah dan hanya dimiliki orang kaya bisa anda lihat dari harga mobil ini mencapai US$443.000 atau jika ditukar dengan rupiah sebanyak Rp4 miliar.








IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog