Kamis, 31 Januari 2013

Mobil Tercepat Didunia – Ditebus Dengan 1000 Tahun Gaji Pegawai Honorer


Mobil Tercepat Didunia – Ditebus Dengan 1000 Tahun Gaji Pegawai Honorer


atokyala.com – Bugatti Veyron  masih dinobatkan sebagai mobil tercepat didunia hampir satu dekade ini yaitu sejak tahun 2005, karena belum ada mobil yang mampu mengatasi kecepatan kendaraan buatan perancis ini. dengan performanya yang luar biasa sekaligus harganya yang selangit, tidak sembarang orang bisa memiliki lisensi kendaraan ini, karena veyron tidak diperuntukkan bagi pasar komersil, namun harus dipesan terlebih dahulu jika ingin memilikinya. terhitung ada beberapa olahragawan, artis dan pengusaha yang memiliki kendaraan ini, sebut saja cristiano ronaldo, samuel eto dan artis dari kaum jetset paris hilton serta tak ketinggalan pengusaha sekaligus orang paling kaya sevietnam ada yang memilikinya.


http://www.atokyala.blogspot.com

Predikat sebagai mobil tercepat didunia disematkan kepada kendaraan ini setelah dilakukan uji performa dan dihasilkan angka kecepatan mencapai 408km/jam untuk tipe standart dan 431km/jam untuk tipe sport. Untuk melesat dengan kecepatan tersebut perangkat mesin yang ditanamkan pada kendaraan ini menggunakan mesin berkapasitas 7993 cc dengan pembakaran dalam w16, 64v DOHC quad-turbocharger berbahan bakar bensin.

Untuk segi kecepatan memang sebanding dengan nilai Harga Bugatti Veyron yang dibanderol mencapai Rp 12 milyar, jika anda seorang pegawai honorer dengan gaji 1.2jt / bulan maka bisa dipastikan kurang lebih 1000 tahun waktu menabung yang anda butuhkan untuk memiliki kendaraan ini. Meskipun anda orang berduit, sebaiknya difikirkan 1000 kali untuk membeli mobil ini, sebab semua perusahaan asuransi dijagad raya ini enggan menerima asuransi kendaraan super cepat tersebut, karena harganya yang super mahal







GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog