Kamis, 31 Januari 2013

New Honda CB1000RA 2013


New Honda CB1000RA 2013 Indonesia – Terlihat Lebih Macho

atokyala.com – Honda CB1000RA 2013 Hadir dengan penampilan baru lebih sporty dan terlihat sangat macho. dengan bentuk bodi  didesain lebih kecil, motor ini terlihat kokoh dan berotot dengan dukungan desain headlamp serta tangki motor yang menonjolan garis tegas pada half feringnya. Selain macho, motor ini juga mempunyai aura stylish muncul dari desain digital panel instrumentnya.

http://www.atokyala.blogspot.com
Perangkat penggerak kendaraan ini menggunakan mesin dengan kapasitas 998cc DOHC empat silinder segaris, yang terkenal tangguh untuk melibas jalanan menanjak dan sangat responsif untuk digeber dijalanan landai serta bermanuver dijalan perkotaan. Dengan mesin tangguh dan bodinya yang kokoh CB1000RA  memang sangat pas digunakan untuk touring, bahkan motor ini masih menter meskipun digeber selama satu minggu nonstop.

Sistem keselamatan yang disematkan pada kendaran ini sudah menggunakan teknologi pengereman ABS yang memungkinkan pengendara untuk mengontrol kendaraan saat dalam keadaan selip ketika dipacu di daerah ekstrem misalnya licin.

Jika anda tertarik menghiasi garasi rumah anda dengan mainan yang satu ini, dipastikan merogoh kocek yang lumayan besar sebab Harga New Honda CB1000RA 2013 dibanderol dengan nilai $13.999 setara dengan Rp 133 jt (kurs $1 = 9500), dan jika anda tertarik untuk membeli motor  ini anda harus menghubungi importir superbike , sebab motor ini belum resmi dijual di negara kita.


IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog