Kamis, 31 Januari 2013

BRP Can am Spyder 2013


atokyala.com – Koleksi Motor Raffi Ahmad. Raffi merupakan artis yang dinobatkan menjadi artis muda paling kaya dan paling sukses dijagad hiburan indonesia,  hampir setiap hari wajahnya dapat kita lihat menghiasi layar kaca. sejalan dengan kekayaanya yang berlimpah, rupanya pria muda yang baru saja putus dengan yuni sara ini memiliki selera yang tinggi untuk urusan motor terutama motor gede, salah satu dari sekian banyak koleksi raffi adalah satu unit motor pabrikan Kanada Can am Spyder 2013 terbaru.

http://www.atokyala.blogspot.com

Can Am Spyder merupakan salah satu pelopor motor dengan roda tiga, yaitu dengan dua ban didepan dan satu ban dibelakang, hal ini yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggila moge untuk melengkapi koleksi bagasinya. meskipun dibekali dengan 3 roda, tapi jangan fikir mudah untuk mengendarainya, karena anda harus bisa mengontrol ban depannya dengan baik saat melintasi jalan berbelok. tapi secara keseluruhan, kendaraan ini jauh lebih stabil jika dibandingkan dengan motor beroda dua.

Karena menggunakan dua ban didepan, motor dilengkapi dengan power steering untuk kenyaman untiran setirnya saat dipacu, dan bisa dipastikan inilah satu satunya motor yang dilengkapi dengan teknologi ini. Dari segi mesin, kendaraan ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1L dengan sistem pembakaran berteknologi injeksi. Daya dorong yang mampu disemburkan mesin tersebut adalah 109 PS, tenaga yang sama dengan mobil toyota yaris. Sedangkan untuk urusan kecepatan diklaim mampu mencapai top speed 200km/jam.

Jika tertarik melengkapi koleksi motor anda dengan yang satu ini, anda harus menyiapkan uang yang tidak sedikit karena  Harga BRP Can am Spyder 2013 dibanderol sekitar 350 jt, mahal sekali bukan? wajar saja karena kendaraan ini didatangkan langsung dari negeri asalnya dalam bentuk CBU. Tertarik membeli motor ini?silahkan pesan di showrooms resminya di Radio Dalam Jaksel, atau kontak saja Raffi Ahmad, karena ia juga bisnis jual beli kendaraan ini.




GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog