Minggu, 20 Januari 2013

Edisi Helm dan Sepeda

Kegilaan si kecil untuk punya helm itu sudah lama seklai, sejak tahu kalau naik motor itu enak. Tiap kali mendengar ada suara motor distater, pasti langsung lari ngiprit cari sumber suara siapa yang naik motor. Kalau tahu yang mau pergi itu saudaranya sendiri pasti bilang, "Meluuuu......"

Cerita punya cerita dulu ketika lebaran pas ibunya cuti kerja jadi TKI di Hongkong si kecil udah mau minta beli helm, tapi entah deh ibunya lupa atau apa baru kesampaian baru-baru ini. Alhamdulillah.

Oya, cerita tentang si kecil kalau tidak ada fotonya nggak seru ya? Nah, di bawah ini ada beberapa foto si kecil. Yang motert bukan aku sih, aku bagian ngedit dan simpan. Yang motret itu tantenya si kecil. Yuk cekidot!

Sok imut banget ini si kecil

Ini bersama Aisyah, teman bermain dan berantem. Kalau lihat ini foto pasti si kecil bilang, "aku pake helmku, Ais pake helm mamak (nenek)"

Aduh, silau nih! Aisyah kok serius amat ya posenya?

Ciah......pake berdiri lagi?

Sok imut banget, yakin deh! Tapi lihat sini dek.

Mau jadi pembalap nasional ya? Atau mau jadi lady biker?

Jeleknya -____-

Sampai jumpa di galeri foto Rena lain kali ya :)
GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog