Kamis, 31 Januari 2013

New BMW X5 2013 Indonesia


atokyala.com - BMW X5 2013 merupakan mobil SUVpabrikan jerman yang baru baru ini banyak diperbincangkan dan populer dimedia online, elektronik maupun cetak negeri ini. nama kendaraan ini mencuat di berbagai media informasi tanah air setelah peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan Muhammad Rasyid Amirullah anak menteri ekonomi indonesia, hatta rajasa.

Kecelakaan maut yang melibatkan mobil Luxio dan BMW X5 ini mengisahkan kesedihan bagi keluarga korban, karena dua pengendara Luxio yang ditabrak dari belakang ini meninggal, terlebih lagi satu di antaranya adalah seorang bayi yang baru berumur 14 bulan.

http://www.atokyala.blogspot.com

Salah satu hal yang mengherankan dari peristiwa tersebut adalah berdasarkan hasil gambar spyshot dari Salah satu hal yang mengherankan dari peristiwa tersebut adalah berdasarkan hasil gambar spyshot dari google, bodi Luxio terlihat ringsek dan rusak parah dibagian belakangnya, namun BMW X5 milik rasyid tidak mengalami kerusakan yang berarti, bahkan bisa dikatakan masih terlihat mulus. hanya terlihat bemper depan yang lepas serta grille depan berlubang.

Jika melihat dari informasi tersebut, bisa diyakini jika BMW X5 mempunyai desain konstruksi yang sangat kuat dan aman dibagian bodinya. Tentunya selain desain extriornya yang terlihat sporty dan mewah (kendaraan kelas menteri). Penampilan sporty mobil ini terlihat dari desain kap mesin dengan menonjolkan garis tegas mengalir dari bagian depan hingga kaca depan. bentuk grille khas dua lubang ala BMW, kemudian desain head lamp yang unik, dan penambahan roof spoiler serta rear spoiler membuat desain kendaraan ini semakin terlihat impresif.

BMW X5 diklaim sebagai kendaraan SUV yang memiliki tingkat keamanan paling komplit yaitu dibekali dengan fitur keselamatan aktif dan pasif, mulai dari Antilock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBV), Conrnering Brake Control (CBC), Active Headrest Front, Brake Assist, Brake Force Display. Selain itu fitur keselamatan interior seperti Side Airbags and Front airbags untuk penumpang depan, serta kantong udara di bagian atas juga ditambahkan pada kendaraan ini.

Selain fitur keamanan yang berteknologi tinggi, mobil BMW X5 2013 yang dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 1 milyar ini dibekali dengan mesin berkapasitas 3.9 L mampu mengeluarkan  tenaga dorong hingga 258 hp pada putaran 6.600 rpm dan daya untir maksimal diangka 300 Nm pada putaran 2500 rpm.




GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog