Rabu, 30 Januari 2013

Harga Yamaha All New Vixion 2013


Yamaha All New Vixion 2013 Harga - Spesifikasi Foto Terbaru - Di artikel sebelumnya mengenai motor adalah Waktu saya Jual Satria FU, Setelah dahulu pernah membeli Satria FU tapi tidak lama kemudian belum ada 1 bulan saya pakai saya jual karena ternyata bagiku tidak nyaman di pakai.

Di artikel kali ini saya akan memberikan informasi mengeani Yamaha New Vixion 2013 yang kabarnya sudah / akan dirilis di pasaran Indonesia. Kabarnya bahkan ada yang sudah berhasil mendapatkan bocorannya melalui Sebuah Foto yang di ambil saat Yamaha Vixion 2013 di Test Drive.


Desain All New Vixion 2013 ini bisa dibilang berubah total dari versi Vixion sebelumnya. Namun Spesifikasi mesin All New Vixion 2013 juga tidak jauh berbeda dari pendahulunya. Dari desain sendiri akan menggunakan Velg tyapak lebar dan menggunakan disk breake pada roda belakang.

 Yamaha All New Vixion 2013 Harga - Spesifikasi Foto Terbaru






Motor yamaha vixion 2013 ini melakukan banyak perubahan dari lampu depan hingga body belakang, yang dulunya Vixion menggunakan deltabox berwarna silver, sekarang menggunakan warna hitam. Dari Tangki, lampu depan, kenalpot, spatbor dan stop lamp terdapat perubahan yang sangat signifikan seperti di dalam foto di bawah ini:






Untuk Perbedaan All New Vixion dengan Vixion Lama sudah saya jelaskan di atas ya dan dari foto-foto juga sudah terlihat, atau jika belum di bawah ini terdapat Video Test Drive New Vixion 2013.


Spesifikasi All New Vixion 2013
Untuk Spesifiksai mesin tidak banyak berubah dari versi pendahulunya tetap menggunakan mesin SOHC 4 klep dengan kapasitas 149,8 cc, dan tetap menggunakan transmisi 5 kecepatan.


Harga All New Vixion 2013
Untuk harga Vixion 2013 juga belum ada pernyataan resmi dari pihak Yamaha, mengingat All New Vixion 2013 juga masih dalam rumor. Tapi Kemungkinan Harga tidak jauh-jauh banget perbedaannya dengan yang Vixon lama. Atau mau yang lebih garang silahkan pilih Kawasaki Ninja Z1000
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog