Selasa, 22 Januari 2013

Menggambar Jeruk Dengan Corel Draw 12

Kemarin malam, ketika akan makan malam, ada tamu tetangga sebelah dan anak perempuannya yang masih kelas 2 SMP, "ini lho mas... minta  diajari .. ada tugas dari sekolahan katanya, disuruh kesini sendiri nggak berani...".. kata ibunya waktu aku bukain pintu.
Oh... ternyata gurunya ngasih tugas, untuk menggambar di corel Draw, dan ternyata di netbooknya belum ada Program Corel Draw.
Akhirnya ya..... saya instal dech corel di netbooknya.... habis di instal  Corel... trus si anak minta diajari gunakan Program Corel... waduh.....,...keburu laper... hehehe.
Akhirnya dengan ikhlas... aku buatkan saja tutorialnya sambil aku ajarin cara gunakan Corel...., Latihan yang pertama saya ajarin buat Buah Jeruk. silahkan unduh Tutorialnya  disini.
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog