Jumat, 03 Juli 2015

Cristiano Ronaldo Di Antara Manchester United, Chelsea, dan PSG?

Sekilas info - Cristiano Ronaldo dikabarkan tak lagi antusias melanjutkan karirnya di Los Blancos musim depan. Pemain Portugal tersebut ingin segera menutup buku enam tahun perjalanannya bersama Real Madrid di musim panas ini, sesuai rilis Sport.

Berita Transfer Pemain: Cristiano Ronaldo Di Antara Manchester United, Chelsea, dan PSG
 Faktor pertama pendorongnya karena sang bintang kian tak akur dengan sang presiden Florentino Perez. Hubungan tersebut makin menjadi-jadi usai Carlo Ancelotti dipecat, meski CR7 sudah jelas-jelas menginginkan sang manajer bertahan. Terakhir, Ronaldo juga disebut tidak yakin dengan Rafael Benitez, manajer yang kabarnya bakal jadi bos baru Los Merengues.
Bila jadi keluar dari Santiago Bernabeu, total ada tiga klub yang bisa dituju Ronaldo. PSG merupakan pilihan pertama. Presiden Nasser Al-Khelaifi, yang didukung oleh dana melimpah dari Timur Tengah, sempat mengklaim klubnya punya kemampuan finansial untuk membeli CR7.
Dibelakangnya, ada nama Chelsea, yang oleh Daily Star sempat disebut berpeluang mengembalikan sang bintang ke Premier League. Begitu pula dengan Manchester United, yang sudah lama mendambakan kehadiran si anak hilang kesayangan Sir Alex Ferguson di Old Trafford.
Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak hingga tahun 2018. Namun jelas klub takkan mempersulit jika memang ada tawaran menggiurkan datang di musim panas ini. Agen CR7, Jorgen Mendes, kabarnya juga tengah kesal dengan klub, usai mereka menolak usulnya untuk mengganti Carlo Ancelotti dengan Nuno Espirito Santo, bos Valencia.

Semoga bermanfaat!
GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog