Jumat, 03 Juli 2015

Transfer Terbaru Falcao Resmi Gabung Chelsea

Falcao gabung Chelsea (Foto: Reuters/Henry Romero)

Sekilas info - Teka-teki kemana berlabuhnya Radamel Falcao musim depan terjawab sudah. Pemain berjuluk El Tigre merapat ke Stamford Bridge, markas Chelsea, dengan status pinjaman selama satu musim.
Seperti diberitakan Sportsmole, Jumat (3/7/2015), pemain asal Kolombia akan melakoni musim keduanya di Premier League setelah musim sebelumnya dipinjam oleh Manchester United.
Sebelumnya pemain 29 tahun tersebut sempat dirumorkan akan bergabung dengan beberapa klub seperti Liverpool, Sevilla, hingga AC Milan. Dalam situs resmi The Blues, Falcao mengungkapakan kebahagiaannya bergabung dengan pasukan Jose Mourinho.
“Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea dan saya tidak sabar untuk memulai latihan. Saya akan membantu klub menggapai target yaitu mempertahankan gelar liga dan sukses di kancah Eropa,” jelasnya.
Falcao akan bereuni dengan mantan kompatriotnya semasa membela Atletico Madrid seperti Thibaut Courtois, Felipe Luis, dan Diego Costa. Musim pertamanya di Premier League Falcao hanya mencetak empat gol dari 26 kali berseragam Setan Merah.

Semoga bermanfaat!
sumber: okezone.com
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog