Kamis, 02 Juli 2015

Daftar Batu Akik Bergambar Paling Unik dan Aneh

Berikut sekilas info akan coba membagikan kumpulan batu akik bergambar terunik dan teraneh !
1.batu akik aneh buah dada.
batu akik ini sungguh aneh bentuknya seperti asi dan sangat jarang kita dapatkan membuat semua orang tertawa bila melihatnya.batu akik aneh unik sungguh wow namanya yang cocok apa ya?heeeemmmmm mungkin sahabat ada yang bisa memberikan namanya batu akik unik aneh paling wow.
2.batu akik aneh berlambang macan.
batu akik berikut ini unik dan aneh super wow terlihat seperti kepala macan keunikan serta keanehan berbentuk kepala macan batu ini keren sangat unik.
3.batu akik putri cantik.
batu akik berikut ini batu akik aneh unik sangat wow dinamakan batu akik putri cantik sebab keunikannya didalam batu tersebut terlihat seorang putri cantik dengan rambut yang terurai.
4.batu akik unik dan aneh hantu pocong.
batu akik aneh dan unik di dalamnya ada bidadari namun sayang bidadari tersebut dibalut dengan kain kafan sehingga batu akik aneh ini disebut batu pocong wanita akan tetapi kita tidak tau pocong ini perwan atau tidaknya.hehehe
5.batu akik aneh unik dan wow ini sebaiknya dinamakan apa?
batu akik teraneh dua ekor hewan ini saling kaki di kepala kepala di kaki terlihat seperti angka 69 maka sebaiknya uniknya batu ini diberikan nama 2 hewan 69,wkwkwkw
6.batu akik pulau
batu akik teraneh berikut adalah batu akik yang berbentuk pulau seperti layaknya gambar peta dari sabang sampai marauke maklum batu akik ini di temukan di indonesia jadi berhubung indonesia memiliki beribu pulau jadi batu akik ini melambangkan khas indonesia.
7.batu akik teraneh dan unik simata satu.
aneh unik batu akik bermata satu layaknya berbentuk mata yang memandang tajam batu unik dan aneh ini di bagiaan putihnya terlihat warna merah seakan berbentuk darah namun uniknya dan aneh warna bola mata yang ada di batu akik ini berbentuk biru.
8.batu akik aneh unik angka 8
batu akik berikut aneh dan unik berbentuk angka delapan apakah arti angka delapan itu mungkin di balik keanehannya menyimpan berbagai makna dan bentuk megis yang bisa mempengaruhi pemakainya.
9.
batu akik unik dan aneh wow
batu akik teraneh berbentuk wanit dan topeng power rangers jadi ingat ne waktu masih kecil gue tapi sayang power ragners ini kayaknya kehilangan pedangnya.hehe dan seorang penari yang ada di bawahnya juga ingin menampilkan tariaannya x namun sayang penonton belum datang.
10.batu akik unik aneh dan paling keren.
Bagaiman, unik dan aneh bukan...........!!!
Semoga bermanfaat !
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog