Kamis, 23 Juli 2015

BPJS Kesehatan Membuka Lowongan Kerja Verifikator

Sekilas info - Di era sekarang ini semua serba duit, maka kita dituntut untuk bekerja supaya bisa menghasilkan duit. Buat rekan-rekan yang belum mempunyai penghasilan karena belum punya pekerjaan, tenang aja kali ini saya punya informasinya buat rekan-rekan semua.

BPJS Kesehatan Membuka Lowongan Kerja Verifikator
BPJS Kesehatan 2015
Informasi lowongan kerja terbaru hari ini berasal dari perusahaan BUMN yang bergerak di bidang  kesehatan yaitu BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) BPJS Kesehatan merupakan perusahaan Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama bagi Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.

BPJS Kesehatan bersama dengan  BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013.
BPJS Kesehatan sendiri sudah mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014.

Seperti yang diinformasikan oleh (http://www.situskerja.com/) Ditahun 2015 ini BPJS Kesehatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan sumber daya manusia (SDM), bersama ini dibuka kesempatan untuk bergabung sebagai pegawai di BPJS Kesehatan.

Posisi dan Persyaratan :

Verifikator

Menindaklanjuti surat kepala BPJS kesehatan divisi regional VI No 171/Divre-VI/0715 tanggal 13 jli 2015 hal pengumuman pelaksanaan rekrutmen dan seleksi pegawai bpjs kesehatan tahun 2015, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

Demi memenuhi kebutuhan SDM khususnya di fungsi Verifikastor, BPJS Saat ini akan melaksanakan rekrutmen dan seleksi pegawai BPJS kesehatan dengan latar belakang pendidikan dokter umum

Adapun kualifikasi akreditasi perguruan tinggi yang di persyaratkan adalah

31 PTN : Seluruh Akreditasi
32 PTS : Akreditasi B

Tahapan pelaksanaan rekrutmen dan seleksi kerja adalah sebagai berikut :

Pendaftaran 13-31 Juli 2015
Psikotes 10-11 agustus 2015
wawancara 18-22 agustus 2015
Tes kesehatan 26 agusuts 2015
Pengumuman kelulusan 31 agusuts 2015


Terkait hal ini,kami mohon informasi ini dapat disampaikan lebih lanjut di jajaran IDI kabupaten temanggun, untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi BPJA cabang Magelang
Hotline service 0615 6579780(reni)
 
Semoga informasi lowongan kerja ini bisa membantu rekan-rekan semua.

IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog