Rabu, 01 Juli 2015

Madrid Akan Kedatangan Winger Baru, Siapakah Dia?

Sekilas info - Presiden Espanyol, Joan Collet membeberkan klubnya dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan soal transfer winger Lucas Vazquez. Pemain tersebut akan menjadi rekrutan pertama Rafael Benitez di El Real.Vazquez akan merapat ke Madrid (Foto: reuters)
Vazquez bukanlah wajah asing bagi Madrid, sebab dia adalah produk akademi klub. Akan tetapi, musim lalu dia dipinjamkan ke Espanyol.
Pemain 23 tahun tersebut mencetak tiga gol dan enam assist dari 33 penampilan bersama Espanyol di La Liga 2014-2015. Klub asal Katalunya itu berniat mengaktifkan klausa loan to buy. Madrid pun memiliki hak untuk membeli kembali Vazquez musim panas ini atau tahun depan.
Kedua pihak telah menyepakati nilai transfer sebesar satu juta euro, yang membuat Vazquez dipastikan kembali ke pelukan Madrid. Sementara Espanyol memiliki 25 persen hak kepemilikan pemain berkecepatan tinggi itu.
“Kami sedang bernegosiasi dengan Real Madrid. Kami telah mencapai kesepakatan dan akan memiliki 25 persen dari Vazquez. Ketika semuanya selesai kami akan memberitahu Anda.,” kata Collet, seperti dilansir Goal, Rabu (1/7/2015).
“Kami menerima komunikasi dari Real Madrid dua atau tiga minggu silam, dan kami memberitahu mereka akan mengaktifkan opsi loan to buy. Kami telah meninjau aspek ekonomi dan berpikir jumlah transfer bagus untuk klub, mengingat kami juga bisa saja kehilangan dia tahun depan karena opsi buy back,” lanjutnya.

Semoga bermanfaat!
Source:okezone.com
GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog