Rabu, 15 Juli 2015

Arsenal Mendapat Peluang dari Madrid

Arsenal Mendapat Peluang dari Madrid Berita gembira buat Arsenal. Real Madrid dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk melepas salah satu dari pemain bintangnya yang sudah lama diminati Arsenal yaitu Karim Benzema.
The Gunners diketahui sudah lama menjadikan Benzema sebagai incaran. Di bursa transfer musim panas ini, pelatih Arsene Wenger bahkan semakin berhasrat mendatangkan pesepakbola 27 tahun itu.
Bak gayung bersambut, ketertarikan Wenger mulai membuahkan tanda-tanda positif. Diberitakan Metro, Selasa (14/7/2015), Madrid akhirnya sudah rela dan bahkan sudah mempersilakan Benzema pergi.
Benzema sendiri sebenarnya sudah pernah menolak tawaran yang diajukan London Merah lantaran masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Sayang, kesetiaannya tidak dibalas El Real yang disebut-sebut memang sudah ingin melepas pemain internasional Prancis itu.
Pelatih Madrid, Rafa Benitez, kabarnya tidak terlalu berniat memasukkan nama Benzema dalam rencananya untuk mengarungi kompetisi musim depan. Mantan pelatih Liverpool itu disebut-sebut lebih memilih Cristiano Ronaldo untuk memimpin barisan penyerangan Los Blancos.
source: okezone.com

GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog