Senin, 13 Juli 2015

Batu Akik Aneh, Beracun dan Mematikan

Batu akik adalah benda padat kemilau yang merupakan lapisan paling luar bumi yang unsurnya terdiri dari mineral dan beberapa komponen kimia yang mempunyai nilai jual sangat tinggi dan juga sebagai perhiasan menarik yang sudah digemari semenjak jaman dahulu.  Beragam keindahan alami pun terbentuk dari lukisan batu-batuan alam. Akan tetapi tak semua batu akik sebagai batu permata dapat digunakan sebagai perhiasan, setidaknya ada Ada Jenis Batu Akik Aneh Beracun Dan Mematikan yang bernama batu kemilau galena.


6 Jenis Batu Akik Aneh dan Berbahaya

Galena  merupakan bebatuan yang mempunyai bentuk kubus perak dan berkilau. Warnanya yang begitu cantik membuat batu ini memikat. Tapi kandungan sulfur di dalam galena yang sangat reaktif dapat berbahaya buta yang memakainya. Telah banyak peneliti yang mengalami keracunan saat meneliti batu kristal yang satu ini. Debu timbal yang ada pada galena bisa saja tidak sengaja terhisap dapat menyebabkan keracunan, bahkan kematian. 

Tak hanya itu, mineral yang satu ini juga bisa menyebabkan pencemaran lingkungan dan membahayakan kesehatan orang di lingkungan tersebut. Itulah beberapa jenis kristal dan bebatuan berkilau yang cantik namun ternyata sangat berbahaya, bahkan bisa mematikan. Jangan langsung tertarik dengan bebatuan atau kristal yang terlihat cantik. Ketahui dulu jenisnya dan apakah bebatuan tersebut bisa berbahaya. 

Semoga info Batu Akik Aneh, Beracun dan Mematikan bisa bermanfaat.Berita sekilas kali ini mengambil referensi dari http://www.kejadiananeh.com


GURU KREATIF

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog