Selasa, 08 Januari 2013

Cara membasmi Virus Sality, Ramnit,Recycler Sampai Habis

Cara Membasmi virus Sality, Rammit, Shortcut dan Recycler

Pada kesempatan ini, saya akan bagi resep cara Membasmi virus Virus Sality, Ramnit, ShortCut dan Recycler. Mudah-mudahan bermanfaat.

Tau kan, kalau sekarang lagi rame rame orang mengeluh tentang PC nya yang kena Virus Sality, Ramnit, ShortCut dan Recycler. Virus yang berukuran kecil ini sebenarnya sudah muncul di awal tahun 2010_an.berdasarkan pengalaman saya mengenai keempat jenis virus ini, karena PC saya juga pernah terjangkit virus jenis ini.

pernah saya Scan dengan AntiVirus Norton 2011 Pro, tapi AntiVirus ini mandul alias gak bisa melumpuhkan virus bandel ini.
Saya sarankan agar anda memakai software SalityKiller untuk membuang tuntas virus sality ini,
Sebelum anda melakukan prosses Scan denngan SalityKiller ini, ada beberapa tahap yang harus anda lakukan, supaya proses pembuanngan Virus ini berjalan optimal.
1. Matikan System restore point untuk semua drive.
2. Putuskan koneksi internet anda jika dalam keaadan aktiv
3. Matikan system Autoplay untuk semua drive. baik CD/DVD Room ataupun Flashdisk
cara mendisablenya, buka My Computer, Sorot CD/DVDRoom/klikkanan/proferties/klik tab Autoplay/klik Select an Action to ferporm/klik Take no Action, lakukan juga pada drive2 lainnya, langkah ini berfungsi untuk mendisable feature Autorun.inf bawaan XP.

Terima kasih Sobat Blogger sudah berkunjung di blog sederhana ini. Sebagai Blogger sejati, pastinya Anda meninggalkan komentar di bawah ini.
IKLAN 3

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog