Jumat, 20 Maret 2015

Peluang Usaha Yang Cocok Untuk Guru Sukwan/Operator Sekolah

Berbahagialah Anda jika Anda berprofesi sebagai seorang Guru/Operator Sekolah. Guru adalah profesi yang sangat mulia karena berperan aktif dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Jangan pernah berkecil hati meskipun Anda seorang guru honorer, sukwan ataupun guru non pns lainnya.


Memang keadaan di Indonesia saat ini sangat tidak berpihak pada guru/operator sekolah yang bukan PNS. Jika kita membaca di berbagai berita baik online maupun media yang lainnya, hanya cerita penderitaan dari gaji guru honorer/operator sekolah atau biasa disebut sukwan yang terdengar oleh kita. Masih banyak guru/operator sekolah yang bergaji 300 rb, 200 ribu dan bahkan ada yang bergaji 50 ribu. Jika Anda termasuk bagian dari guru honorer/operator sekolah tersebut, sebaiknya jangan hanya diam berpangku tangan saja. Cobalah lebih kreatif dan memanfaatkan peluang yang ada. disini admin ingin membagikan sebuah bisnis pulsa, silahkan disimak.

Bisnis pulsa sekarang ini bisa menjadi alternatif bagi siapapun yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Apalagi kalau kita lihat pertumbuhan kios-kios pulsa yang begitu menjamur. Sepertinya bisnis ini cukup menarik untuk ditelaah lebih jauh.
Terdorong dari rasa ingin tahu, saya pun mulai mencari tahu tentang bisnis pulsa. Perkenalan saya dengan bisnis pulsa dimulai dengan Duta Business School (DBS). Dari anggotanya, saya mendapatkan info tentang beragam keunggulan DBS yang tentunya didampingi oleh peluang untuk menjadi kaya raya. Setelah itu saya juga ditawari Flexter, yang sistem kerjanya mirip-mirip dengan DBS.
Tidak berhenti di situ, saya pun mencari berbagai info lainnya. Baik itu dari Internet, ataupun menanyakan langsung kepada rekan-rekan saya yang punya kios-kios pulsa.
Dari hasil penyelidikan saya, bisa diketahui bahwa bisnis pulsa membutuhkan modal sekitar Rp100-300 ribu untuk mulai. Investasi yang relatif murah bukan?
Tapi tunggu dulu. Kalau ditelaah lagi, jumlah segitu masih cukup mahal. Apalagi hanya sebatas membership saja. Untuk bisnis rumahan, harga ratusan ribu untuk sekedar jadi anggota bisa membuat orang pikir-pikir lagi.
Andaikata ada bisnis pulsa yang bisa dimulai dengan biaya kurang dari Rp100 ribu, maka bisnis pulsa macam itu patut dipertimbangkan.
Ternyata bisnis pulsa seperti itu ada, Pulsagram.
Yang menarik dari Pulsagram adalah sistemnya mudah dan cukup fair menurut saya. Untuk menjadi anggota, kita tidak dikenakan biaya apapun, alias gratis. Sedangkan untuk mulai berjualan pulsa, kita tinggal membayar deposit sejumlah yang kita inginkan. Bisa Rp100,000, Rp75,000, atau bahkan Rp10,000! Nah, dari jumlah deposit inilah kita memulai bisnis jual pulsa.
Bilang saja kita deposit Rp100,000. Maka 100 ribu tersebut akan dipotong setiap kali kita mentransfer pulsa ke konsumen kita. Harga yang dipotong tentunya lebih kecil dari harga yang kita jual ke konsumen (kita ambil profit dari selisih harga tersebut).
Selain menjual pulsa, kita juga diberi kesempatan untuk menarik orang lain menjadi anggota Pulsagram. Hanya saja, kita tidak akan mendapat komisi selama anggota baru tersebut tidak melakukan transaksi (tidak menjual pulsa). Besaran komisi pun cukup adil dengan pola terdistribusi.

Berikut saya sampaikan kutipan dari situs Pulsagram tentang komisi terdistribusi:
27. Harga pulsa saya dengan downline terpaut 50, kenapa bisa begini ?
Betul, Pulsagram adalah penyedia pulsa Non-MLM sehingga menggunakan sistem harga seperti layaknya sistem distribusi pulsa Non-MLM lainnya yaitu dengan memberikan selisih harga Rp 50 yang diberikan sebagai jasa kepada para member di atasnya. Harga seorang member dan downline secara transparan tercantum di dalam website.
Harga Anda tercantum di member area Anda, sedangkan harga downline Anda tercantum secara jelas di halaman depan web replika Anda, sehingga calon downline dapat dengan mudah melihat harga yang akan didapatkannya.
28. Mengapa Pulsagram menggunakan sistem harga seperti ini ?
Di dalam bisnis pulsa dengan sistem viral marketing terdapat 2 sistem harga yaitu sistem harga seragam dan sistem harga terdistribusi (distributed). Kebanyakan para penyedia pulsa viral marketing & MLM lebih suka menggunakan sistem harga  seragam karena keuntungan yang didapat para pengelola jauh lebih besar daripada menggunakan sistem harga terdistribusi.
Bila Anda perhatikan pada sistem harga seragam, penentuan harga jual sebenarnya telah memasukkan faktor biaya komisi yang harus dibayarkan sampai level terendah, padahal yang mengkonsumsi pulsa tidak hanya level terendah tapi juga level-level di atasnya.
Dengan sistem harga seragam tersebut maka markup harga sebagai keuntungan pengelola menjadi sangat tinggi. Pulsagram menggunakan sistem harga distributed sehingga menjamin pengambilan keuntungan pengelola yang lebih fair sehingga tidak merugikan para membernya.
29. Contoh konkretnya bagaimana ?
Misalkan ada 2 penyedia pulsa viral A dengan sistem harga seragam dan B dengan sistem harga terdistribusi, kedalaman level = 10 dengan komisi transaksi = Rp 50/transaksi. Sebagai contoh produk yang digunakan adalah Simpati nominal 10.000 dengan harga pokok pengelola Rp 10.000.
Penyedia A akan membuat harga jual yang seragam dengan memasukkan biaya komisi sampai level 10 ( Rp 50 x 10 level = Rp 500 ) sehingga harga jual seragam sebesar Rp 10.500,- Kalau kita cermati maka bila Level-1 membeli pulsa S10 maka keuntungan yang didapatkan pengelola sangat besar yaitu sebesar Rp 500.
Keuntungan yg didapatkan dari level 2 sebesar Rp 450 ( karena yang Rp 50 telah digunakan untuk membayar komisi ke level-1). Barulah pada Level-10 si pengelola mendapatkan keuntungan sebesar Rp 50. Sistem harga seragam ini jelas sangat berpihak dan menguntungkan pengelola.
Pada penyedia B dengan sistem harga terdistribusi, harga tidak dibuat seragam. Level-1 akan mendapatkan harga Rp 10.050, Level-2 akan mendapatkan Rp 10.100 dan baru pada Level-10 harga akan sebesar Rp 10.500. Bila level-1 membeli pulsa S10 maka keuntungan pengelola tidak sebesar Rp 500 tetapi hanya sebesar Rp 50. keuntungan yang didapat dari Level-2 juga sebbesar Rp 50 ( karena yang Rp 50 telah digunakan untuk membayar komisi ke level-1).
Sampai pada level-10 pun keuntungan yang didapat pengelola hanya sebesar Rp 50. Sehingga dengan sistem ini pengelola tidak memonopoli keuntungan tetapi lebih mendistribusikan keuntungan kepada para membernya.


Ilustrasi potensi penghasilan Anda
Contoh : Anda mensponsori 4 orang mitra ( jumlah sebenarnya tak terbatas ) dan mitra di bawah Anda melakukan hal yang sama. Jumlah transaksi pengisian pulsa adalah 1 kali transaksi / hari, maka komisi transaksi Anda adalah :

Level Jml Member  Trx / Hari /Mitra  Komisi  Jml Komisi 
1 4 mitra 1 Rp  50 Rp                6.000
2 4x4 mitra 1 Rp  50 Rp              24.000
3 4x4x4 mitra 1 Rp  50 Rp              96.000
4 4x4x4x4 mitra 1 Rp  50 Rp            384.000
5 4x4x4x4x4 mitra 1 Rp  50 Rp          1.536.000
6 4x4x4x4x4x4 mitra 1 Rp  50 Rp          6.144.000
7 4x4x4x4x4x4x4 mitra 1 Rp  50 Rp        24.576.000
8 4x4x4x4x4x4x4x4 mitra 1 Rp  50 Rp        98.304.000
9 4x4x4x4x4x4x4x4x4 mitra 1 Rp  50 Rp      393.216.000
10 4x4x4x4x4x4x4x4x4x4 mitra 1 Rp  50 Rp   1.572.864.000
 Total komisi transaksi per Bulan Rp   2.097.150.000
Total potensi komisi Anda : Rp   2.097.150.000 / bulan
" Bagaimana jika mitra-mitra anda tersebut melakukan transaksi isi ulang pulsa lebih dari 1 kali/hari ? Atau jumlah orang yang Anda sponsori lebih dari 4 mitra ? Anda dapat lakukan perhitungan sendiri !


30. Selain Pulsagram, apakah ada penyedia pulsa lain yang menggunakan sistem harga seperti ini ?
Tentu saja ! Di internet saat ini terdapat lebih dari 600 website penyedia pulsa. Sebagian besar bahkan hampir semua penyedia pulsa tersebut ( Non-MLM ) menggunakan sistem harga terdistribusi seperti pulsagram. Hal ini karena sistem harga distributed ini adalah sistem harga yang paling alami untuk pemasaran barang/jasa baik online maupun offline.

Untuk usaha kecil dan rumahan, bisnis pulsa dari Pulsagram bisa dijadikan alternatif sumber penghasilan baru. Atau, sebagai alat promosi untuk memasarkan produk-produk kita. Misalnya, promo beli 2 gratis pulsa sekian ribu. Cukup menarik bukan promo semacam ini?
Nah, bagi mereka yang ingin tahu ataupun sedang mencari sumber penghasilan baru dengan modal yang terbatas, bisnis pulsa dari Pulsagram bisa dijadikan bahan pertimbangan.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang bisnis pulsa Pulsagram, silakan mengunjungi situsnya di sini.

    DAPATKAN PENGHASILAN JUTAAN RUPIAH DENGAN BERBISNIS PULSA 

    SILAHKAN DAFTAR !!!



    Oke demikian tips usaha sambilan untuk operator sekolah/guru honor kali ini, terima kasih dan semoga bermanfaat
    IKLAN 3

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Arsip Blog